Jadi Viral, Ini Identitas Cewek Cantik yang Beri Vaksin Pada Siswa


Sosok cewek cantik ini ramai diperbincangkan setelah fotonya tengah memberi vaksin pada siswa jadi viral. Awalnya, foto itu viral dikarenakan ekspresi remaja itu saat disuntik sang dokter. Namun kecantikan sang pemberi vaksin rupanya mampu bikin netizen salah fokus. Siapa dia?

Buat kamu yang penasaran, rasa penasaran kamu itu akan terbayarkan. Identitas dari cewek cantik itu adalah Estelita Liana, mahasiswi kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM). Dara cantik 24 tahun ini sekarang menjadi asisten dosen Anatomi Patologi.

Dilansir dari Tribunnewscom, Senin (28/8/2017), Estelita merupakan sosok yang percaya bahwa tak ada cita-cita yang tidak mungkin diwujudkan. Impian dara 24 tahun itu untuk menjadi puteri dan dokter sukses diwujudkannya.

Estelita yang memiliki bakat menari tradisional pun mantap mengikuti ajang Puteri Indonesia 2014 mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam ajang itu, ia pun berhasil meraih juara ketiga atau runner up 2 atau sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2014.

Tak berhenti sampai di situ, ia pun melaju ke ajang internasional yaitu Miss Supranational 2014 dan menyabet penghargaan sebagai Best National Costume Miss Supranational 2014.

Prestasinya di ajang kecantikan itupun selaras dengan prestasi akademiknya. Setelah sempat cuti selama satu tahun karena mengikuti ajang Puteri Indonesia, menjadi dokter adalah impian selanjutnya yang diwujudkannya.

“Saya akan mewujudkan mimpi saya berikutnya yaitu menjadi dokter. Selain itu, saya juga ingin menjadi businesswoman. Hal ini akan memberikan saya kesempatan lebih banyak lagi untuk membagikan semangat saya yaitu memercayai kekuatan mimpi. Saya ingin mengajarkan anak-anak yang saya temui untuk memiliki mimpi dan tujuan hidup,” ungkapnya.

Semoga impiannya bisa tercapai, seperti impiannya menjadi puteri yang berhasil diwujudkannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak