5 Potret Kemesraan Raisa-Hamish Jelang Pernikahan


Setelah menghebohkan Indonesia karena pertunangan mereka yang diadakan tanggal 21 Mei 2017 kemarin, Hamish dan Raisa tampak sibuk mempersiapkan pernikahan mereka yang sudah dekat. Rencananya mereka akan menikah pada tanggal 3 September mendatang.

Hamish dan Raisa termasuk pasangan artis yang jarang pamer kemesraan mereka. Tapi sekali upload sukses membuat netizen baper dan gigit jari. Begini potret romantis mereka menjelang pernikahan, seperti terlihat dari akun Instagram mereka.

1. Berduaan di lift

View this post on Instagram

That smile

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Foto yang diunggah Hamish baru-baru ini dengan caption “That smile”, ini sukses bikin netizen baper. Ucapan Hamish ini mendapat balasan dari Raisa. “Sayang (emote senyum) (emote love),” ungkap Raisa.

2. Raisa cubit Hamish

Foto ini juga sukses bikin netizen makin patah hati. Foto yang memperlihatkan sosok Raisa tengah mencubit pipi Hamish dengan bibir manyun ini memang mampu membuat gemas siapa pun yang melihatnya.

3. Berdua di mobil

View this post on Instagram

Afternoon cruise @bmw_indonesia #msport

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Dalam foto ini, Hamsih terlihat mengajak Raisa jalan-jalan dengan mobil yang menurut captionnya adalah mobil mewah BMW.  Ada netizen yang berkomentar bahwa mobil BMW itu adalah tipe BMW 330i M Sport yang rilis tahun 2016 lalu.

4. Raisa setia temani Hamish di rumah sakit

Foto ini memperlihatkan rasa setia Raisa pada Hamish setelah Hamish melakukan operasi telinga. Siapa yang tidak senang ditemani orang tercinta saat kita sedang sakit?

5. Gantian Raisa ditemani Hamish saat manggung

View this post on Instagram

???

A post shared by @ raisa6690 on

Setelah Raisa yang setia menemani Hamish di rumah sakit, kini gantian Hamish yang setia menemani sang tunangan saat akan manggung. Hal ini kembali membuat netizen patah hati dan merasa iri dengan kedekatan mereka.

Semoga dilancarkan sampai hari pernikahan mereka, dan pernikahan mereka langgeng sampai kapan pun. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak