Cantik dan Seksi, Cewek Ini Ternyata Wakil Dirut Perusahaan Jalan Tol


Meski tak ada batasan gender untuk menjadi pejabat, dalam hal ini direktur perusahaan, biasanya seorang direktur akan mengenakan pakaian formal, dan terlihat kaku. Namun ternyata tidak untuk wanita yang satu ini. Wanita bernama Fitria Yusuf ini justru tampil cantik, seksi, dan terlihat seperti seorang model dibandingkan direktur.

Wanita yang akrab disapa Fifi itu memang baru-baru ini jadi perbincangan netizen karena penampilannya yang selalu seksi mengingat dia adalah wakil direktur dari perusahaan yang bergerak di bidang jalan tol, PT Citra Marga Nusaphala alias CMNP.

https://www.instagram.com/p/BYX-69KBQaR/?hl=en&taken-by=fitriayusuf_official

Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, di CMNP, Fifi terlibat di hampir semua manajemen perusahaan, seperti operasional, humas, teknis, SDM, serta pengembangan usaha. Termasuk juga di dalamnya upaya penertiban kolong tol dan juga penyediaan ruang terbuka hijau.

Tak hanya itu, Fifi juga pernah menggeluti bisnis tas mahal berharga ratusan juta dan juga ia pernah menulis beberapa buku tentang fashion seperti “Little Pink Book: Jakarta and Shopping Guide”.

Cantik dan juga berbakat, Fifi mengembangkan karirnya tak cuma di bidang fashion tapi juga hotel, properti, hingga industri kreatif. Sebut saja Butik Ivy, Butik Twinkle-Twinkle, serta Ozone Hotel & Eatery di Pantai Indah Kapuk. Lulusan Menlo College San Fransisco, California dan Bachelor of Science in Business Administration GS Fame Institute of Business ini juga turut jadi komisaris PT Mitra International Resources sejak tahun 2009.

Selain pandai dalam hal berbisnis, Fifi juga merupakan seorang model yang sudah tampil di beberapa cover majalah ternama seperti Majalah Clara, Beyond Magazine, Maxim, dan juga IT Traveler. Tak heran jika ia menyandang gelar sebagai sosialita modis.

Sebagai sosialitas juga, Fifi cukup aktif di Instagram. Ia sering mengunggah foto-fotonya di akun Instagram-nya. Hampir semua foto yang diunggah Fifi menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Sudah cantik, berbakat, dan pandai berbisnis. Kurang apa lagi? Kita nantikan saja gebrakan berikutnya dari wanita yang satu ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak