Mantap, Cinta Laura Kembali Main Film Hollywood, Kali Ini Jadi Antagonis


Setelah bermain dalam After The Dark dan The Ninth Passenger, kini artis peran Cinta Laura kembali terlibat di sebuah produksi film Hollywood berjudul “Crazy For The Boys”.

Jika biasanya Cinta memerankan tokoh protagonis, maka dalam film bergenre drama musikal tersebut Cinta bakal ditantang untuk memerankan tokoh antagonis.

“Aku berperan sebagai namanya Madison Pieters, jadi karakter aku kayak (yang diperankan) Regina George dan Ashley Tisadale,” kata Cinta ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Tribunnewscom, Selasa (5/9/2017).

Nantinya, cewek kelahiran Jerman itu akan menjadi tokoh yang justru melakukan tindak bullying. Cinta yang pernah mengalami tindak bullying, pun mencoba mengingat kejadian bullying yang pernah dialaminya. Namun nyatanya, memerankan tokoh antagonis justru membuat Cinta bersyukur. Hal ini dikarenakan dia belum pernah mendapat peran antagonis selama berada di Indonesia.

“Kan dulu di Indonesia aku selalu main protagonis, selalu main yang karakter baik. Untuk main karakter yang lebih antagonis itu asik. Waktu di Indonesia aku nggak pernah dikasih pernah kayak (antagonis) gitu,” katanya.

Dalam film yang rencananya tayang pertengahan 2018 ini, Cinta bakal beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris Hollywood. Di antaranya adalah Ana Golja, pemeran dalam serial televisi berjudul “Degrassi”, serta Michael Johnston, pemeran dalam serial televisi “Teen Wolf”.

Film drama musikal ini pun mengharuskan Cinta fokus sejumlah gerakan menari. Tak tanggung-tanggung, koreografer yang sukses di pagelaran Broadway, berjudul “Being It On” pun didapuk untuk melatih para pemain.

Cinta berharap, film terbarunya bisa sekaligus menjadi gerbang menuju karir gemilang di industri film Hollywood. “Semuanya butuh proses dan mudah-mudahan setiap tahun kalian bisa lihat progressnya, dan semoga setiap tahun bisa main film yang lebih besar lagi dan lebih hits lagi dan bisa bikin semua proud,” pungkasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak