Akting Terbaik Vino G. Bastian Selain Film Warkop DKI Reborn


Semenjak memerankan Kasino dalam film “Warkop DKI Reborn”, nama Vino G. Bastian jadi perbincangan publik. Kepiawanannya dalam berakting yang luar biasa, Vino bahkan sering masuk ke dalam nominasi pemeran terbaik pada ajang perfilman tanah air. Selain dalam film “Warkop DKI Reborn”, berikut adalah film-film yang menampilkan akting terbaik dari Vino, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Catatan Akhir Sekolah

Vino dalam film Catatan Akhir Sekolah (Ravepad)

­Dalam film ini Vino memerankan sosok anak SMA bernama Arian yang polos dan lugu sebagai salah satu anggota ekskul mading yang memiliki jabatan sebagai pemegang kunci. Film ini cocok buat kamu yang kangen masa-masa sekolah dan ingin lihat peran Vino yang lugu.

2. Realita Cinta dan Rock n Roll

Vino dalam film Realita Cinta dan Rock n Roll (Flickr)

Berbanding terbalik dengan film sebelumnya, kali ini Vino G. Bastian berperan sebagai anak sekolah yang terlihat sedikit brandalan. Vino diuji sebagai anak sekolahan yang benci dunia sekolah karena bermimpi menjadi pemusik ronck ‘n roll. Namun, impiannya tersebut ditentang oleh pihak keluarga.

3. Radit dan Jani

Vino dalam film Radit dan Jani (Indonesianfilmcenter)

Vino terlihat lusuh dalam film yang menceritakan kisah pecandu narkoba dan rela menikah tanpa restu ini. Peran Vino dalam film ini ternyata sukses hingga ia bisa memboyong piala citra sebagai Aktor & Aktris Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia tahun 2008.

4. Madre

Vino dalam film Madre (Bookmyshow)

Kali ini Vino berperan sebagai Tansen, pria berkulit gelap yang hobi bermain surfing. Vino yang awalnya berkulit putih ini rela membuat gelap kulitnya dan belajar lebih giat untuk bisa bermain sufing agar totalitas dalam film. Kali ini dia tampil beda dengan rambut gimbalnya.

5. Talak 3

Vino dalam film Talak 3 (Kabardewata)

Vino berperan sebagai Bagas yang beradu akting langsung dengan Laudya Cynthia Bella. Dalam film bergenre drama ini, Vino tak merasa banyak kesulitan karena partnernya sangat membantu. Vino juga banyak belajar dari Hanung Bramantyo selaku produser untuk mendalami sosok Bagas.

6. Super Didi

Vino dalam film Super Didi (Bowosusilo)

Setelah mencoba dan sukses berperan dalam berbagai karakter, Vino juga pernah berperan sebagai hot daddy yang mengurus kedua orang anaknya lantaran ditinggal sang istri karena ada keperluan ke Hongkong selama dua minggu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak