Kenalan dengan Kaneishia, Putri Dede Yusuf yang Cantik Mempesona


Lama vakum dari dunia hiburan, nama aktor kawakan Dede Yusuf kini lebih identik dengan unsur politik. Meski demikian, sepertinya bakal ada penerusnya di dalam dunia hiburan. Dia adalah Kaneishia Lathifa Zahra, putri bungsu Dede Yusuf.

Di umurnya yang masih sangat muda Kaneishia sudah menunjukkan bakatnya di dunia hiburan. Sepertinya bakat orang tuanya di dunia hiburan menurun pada dara berumur 15 tahun ini.

https://www.instagram.com/p/BTil5xzlCl0/?taken-by=kaneishiayusuf

Neishia, sapaannya, sudah menyukai dunia tarik suara sejak duduk di taman kanak-kanak. Dia serius menekuni paduan suara dan solo vokal di sekolah, menjadikan Kaneishia semakin bersemangat menjadi seorang penyanyi. Ini dibuktikannya dengan mengikuti ajang menyanyi “The Voice Kids Indonesia” saat usianya 13 tahun.

https://www.instagram.com/p/BOrKjX7DTUI/?taken-by=kaneishiayusuf

Perjuangannya itu tidak mengecewakan. Neishia berhasil lolos dan masuk dalam tim arahan Bebi Romeo. Dalam Blind Audition 5 itu suara Kaneishia langsung memukau juri, terutama Bebi Romeo dan tanpa ragu suami Meisya Siregar ini langsung memencet tombol dan berbalik badan.

https://www.instagram.com/p/BVXAsXolvnw/?hl=en&taken-by=kaneishiayusuf

Selain cantik dan juga bersuara merdu, kelebihan yang dimiliki oleh Neishia ini adalah gaya berpakaiannya yang stylish. Hal ini bisa dilihat dari foto unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto unggahannya, terlihat dia memakai baju stylish di berbagai kesempatan. Di sana juga terlihat bahwa dia dekat dengan ibu dan juga kakaknya.

https://www.instagram.com/p/BVw9KoCFgBg/?taken-by=kaneishiayusuf

Jika kamu penasaran dengan suaranya, berikut adalah video saat dia mengikuti ajang “The Voice Kids Indonesia”.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak