Bukan Seksi, Ini 5 Fakta Menarik Ariel Tatum yang Bikin Kaum Adam Terpesona


Tahu Ariel Tatum? Cowok mana yang tak tahu sosok cantik yang satu ini? Selain cantik, Ariel juga dikenal akan keseksiannya berpose dalam beberapa pemotretan. Namun, ada faktor lain yang membuat cowok-cowok tertarik dengan sosok Ariel Tatum selain keseksiannya. Apa saja? Berikut 5 fakta Ariel Tatum yang bikin cowok klepek-klepek, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Terlahir di keluarga seniman

Ariel dan neneknya (Rifa)

Terjun di dunia hiburan tampaknya sudah takdir bagi Ariel Tatum. Pasalnya, keluarga besar Ariel Tatum juga ternyata berkecimpung di dunia yang sama. Siapa sangka, kakek dari Ariel Tatum adalah Murry, sang penabuh drum dari band legendaris Koes Plus. Sementara sang nenek, Joice Erna, merupakan aktris yang mendapat penghargaan terbaik FII pada tahun 1978 melalui film “Suci Sang Primadona”.

2. Memiliki jiwa sosial tinggi

Ariel Tatum dan anak jalanan (Oketekno)

Penggemar Ariel Tatum mungkin bisa berbangga hati, karena idolanya itu tak hanya cantik luarnya saja, tapi juga cantik hatinya. Terbukti, di waktu luangnya, Ariel kerap memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan aktivitas sosial. Belum lama ini, Ariel mengunjungi anak-anak jalanan di bawah jembatan layang. Di sana, Ariel mengajak anak-anak bermain dan juga membuat prakarya, mulai dari membuat baju dari bekas koran hingga membuat kembang kertas.

3. Suka aktivitas rumah tangga

Ariel Tatum memasak (Liputan6)

Mungkin hal inilah yang bikin sosok Ariel disukai semua cowok dan pantas dijadikan istri. Tak melulu mengumbar keseksian, Ariel juga menyukai aktivitas rumah tangga seperti memasak. Diketahui sejak usianya belasan tahun, Ariel sudah gemar memasak dan juga mengoleksi buku-buku resep. Bahkan, jika disuruh memilih, Ariel lebih suka belanja bahan masakan daripada baju. Siapa yang mau jadikan Ariel Tatum sebagai istri?

4. Sabar menghadapi hujatan

Ariel Tatum (Tribunnews)

Menjadi seorang seleb, tentunya memiliki haters adalah hal yang biasa. Menghadapi haters yang menghujatnya macam-macam, nyatanya Ariel tak suka membalasnya dengan komentar pedas. Bahkan, pernah seorang haters yang mencemooh dengan kata-kata yang kelewat batas dan mendoakan agar Ariel tergilas truk. Namun, dengan ramah Ariel membalas komentar tersebut dengan istighfar. “Saya doain semoga Tuhan selalu lindungi dirimu amiinn,” balasnya.

5. Membatasi pergaulan

Ariel dan Al (Kapanlagi)

Memiliki paras cantik, tentu saja banyak cowok ingin mendekatinya. Namun, untuk urusan pergaulan, ternyata Ariel termasuk pribadi yang cukup introvert. Ariel memiliki sikap selektif dalam memilih teman, terutama teman cowok. Ariel akan sangat pemilih kalau mau jalan-jalan atau sebatas have fun. Menurutnya, daripada punya hubungan pertemanan atau percintaan yang tak sehat, dia lebih memilih untuk sendiri. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak