Ini Trik yang Dilakukan Para Selebgram untuk Menambah Follower, Dijamin Manjur


Della Relisananda (Instagram)

Punya followers Instagram ribuan memang menggiurkan, sebab tak hanya dikenal banyak pengguna Instagram, tapi kamu juga bisa meraup keuntungan dari banyaknya followers-mu. Buat kamu yang ingin memiliki folowers banyak bagai selebgram, kamu bisa tiru trik dari mereka berikut ini.

1. Jangan membosankan

Variatif (Instagram)

Kalau followers-mu suka melihat foto indahmu, jangan sampai kamu secara berulang mengunggah foto dengan obyek yang sama. Jika kamu sebelumnya sudah memamerkan foto sunset, esoknya kamu lebih baik unggah foto pemandangan atau human interest supaya feed Instagram milikmu juga tak membosankan.

2. Jadwal posting tetap

Posting tetap (Instagram)

Setiap selebgram pasti punya jadwalnya masing-masing untuk mengunggah foto. Ada yang perhari atau bahkan bisa mengunggah fotonya sebanyak tiga kali dalam sehari. Pokoknya jangan sampai kamu menghilang hingga berminggu-minggu.

3. Konsisten dengan tema yang kamu pilih

Tema konsisten (Instagram)

Jika kamu tertarik dengan dunia food photography, fashion, beauty ataupun travelling, kamu harus konsisten untuk mengunggah foto setema supaya akunmu terlihat rapi dan berkonsep. Hal ini juga berlaku pada hobi lainnya.

4. Buat foto yang bagus

Foto bagus (Instagram)

Sebetulnya menghasilkan foto yang bagus itu tak harus mengandalkan kamera DSLR ataupun mirrorless. Kalau kamu lihai memotret sesuatu dengan komposisi yang apik serta punya selera yang bagus, kamu pasti bisa kok menghasilkan foto meski hanya menggunakan kamera smartphone sekalipun.

5. Berinteraksi dengan followers-mu

Interaksi (Instagram)

Meskipun kamu tidak bisa membalas semua komentar followers-mu, kamu harus membalas komen salah satu audiensmu. Setidaknya mereka tahu kalau kamu mengapresiasi keberadaan mereka.

6. Pakai hashtag unik

Hashtag unik (Instagram)

Kalau kamu mengunggah foto outfit of the day-mu, kamu tak harus buat hashtag yang mewakili fotomu, kamu bisa menggunakan hashtag yang sedikit nyeleneh, misal jadikan #gayaprincess atau justru pakai hashtag yang sama sekali tak berhubungan dengan fotomu.

7. Selfie unik

Selfie unik (Instagram)

Bukannya tak boleh unggah foto selfie, tapi followers juga bisa bosan melihat feed Instagram milikmu jika terlalu didominasi foto selfie cantikmu. Kamu bisa menghasilkan foto selfie yang menarik perhatian followers-mu seperti foto di atas.

8. Edit fotomu

Edit foto (Instagram)

Penting bagi kamu untuk memiliki aplikasi filter foto ketimbang hanya mengandalkan filter dari Instagram yang terbatas. Kamu bisa download aplikasi foto editing seperti Afterlight, VSCO CAM dan Snapseed.

9. Dipublikasikan

Publikasi foto (Instagram)

Jika kamu ingin followers-mu bertambah, biasanya kamu bisa dapat followers organik jika fotomu dipublikasikan ulang oleh akun Instagram yang punya banyak followers melebihimu. Jadi hasilkan foto yang lucu, unik dan memiliki nilai cerita. (tom)

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak