Dont be Captious
Munduk Moding Plantation (@balidaily)

5 Kolam Renang Infinity Bali Ini Cocok Banget untuk Potret ala Bird Eye di Instagram

Padatnya aktivitas sehari-hari bisa membuat banyak orang cepat merasakan penat dan stress. Salah satu cara untuk menghilangkannya adalah dengan pergi berlibur. Bali menjadi salah satu daerah yang paling banyak diminati sebagai tempat berlibur di Indonesia karena menyajikan pemandangan alam yang bisa membuat pikiran lebih tenang seperti adanya lautan yang biru, pantai berpasir putih, sawah yang hijau, gunung, hingga perbukitan yang masih asri. Agar liburan kamu jadi lebih berkesan, menginap di hotel yang memiliki pemandangan alam kece tentunya bisa menjadi nilai plus. Apalagi di hotel yang kamu singgahi ada kolam renang infinity yang membuat kamu bisa berenang sepuasnya sambil menikmati pemandangan alam yang indah di sekitarnya. Dengan lokasi yang dipuncak lantai hotel, kamu bisa berfoto cantik ala Bird Eye. Nah, tak perlu repot searching mencari rekomendasinya karena JadiBerita sudah menyiapkannya buat kamu di bawah ini:

 

1. Munduk Moding Plantation

Munduk Moding Plantation (@tripdut)

Bagi kamu yang sangat suka suasana alam yang hijau, kamu bisa menginap di hotel Munduk Moding Plantation yang terletak di Jalan Raya Asah Gobleg, Buleleng. Hotel ini memiliki kolam renang infinity yang benar-benar membuat kamu menyatu dengan hutan hijau yang ada di sekitarnya. Selain itu fasilitas yang ditawarkan ada lapangan tennis, game center, lounge, dan masih banyak lagi. Untuk harga menginap per malamnya sekitar Rp 2.250.000. Hotel ini hanya menyediakan jumlah kamar yang terbatas yakni hanya ada sekitar 18 kamar saja, jadi kalau kamu ingin menginap di sini, sebaiknya memesan dari jauh-jauh hari ya JBers!

 

2. Alila Villas Uluwatu

Alila Villas Uluwatu (@arielyuyangshi)

Alila Villa Uluwatu merupakan salah satu hotel di Bali yang paling sering dijadikan sebagai lokasi pernikahan outdoor karena pemandangannya yang sangat cantik. Di hotel ini ada kolam renang infinity yang cukup besar. Lokasinya yang terletak di atas tebing Uluwatu membuat kolam renang infinity tak hanya bisa menyatu dengan langit, tapi juga lautan lepas. Alila Villas Uluwatu tepatnya berada di Jalan Belimbing Sari, Tambiyak, Kuta Selatan. Untuk dapat menginap dan merasakan sensasi berenang di kolam renang infinity ini, kamu memang harus merogoh kocek yang sangat dalam karena biaya per malamnya berkisar mulai dari Rp 8.000.000.

 

3. Mick’s Place

Mick’s Place Bali (@mayyagold)

Ingin hotel yang berada di dekat pantai dengan budget yang lebih murah? JBers bisa datang untuk menginap di Mick’s Place yang berada di Pantai Bingin, Pecatu, Kuta. Hotel ini berbeda dengan hotel-hotel kebanyakan karena design arsitektur kamarnya sangat tradisional sekali dengan material bambu dan kayu yang mendominasi. Meski berkonsep tradisional, tapi hotel ini juga memiliki kolam renang infinity yang memiliki panorama lautan indah dari kolam renangnya. Untuk dapat menginap di sini, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp 1.500.000.

 

4. Hanging Garden Ubud

Hanging Garden Ubud (@nes_sai2ita)

Berenang sambil menikmati pemandangan hutan dengan pepohonan rindang di sekelilingnya pasti bisa membuat rasa stress kamu hilang seketika. Hanging Garden Ubud memiliki kolam renang infinity yang sempat menjadi viral sehingga banyak diburu para traveler. Hotel yang berada di Banjar Susut, Desa Buahan, Gianyar ini mematok harga menginap per malamnya sekitar Rp 5.000.000. Harga yang terbilang cukup mahal ini dinilai wajar karena lokasinya yang cukup terpencil dan dikelilingi hutan sehingga suasananya sangat cocok untuk menenangkan diri.

 

5. Beji Ubud Resort

Beji Ubud Resort (@katerinastavreva)

Jika kamu tak kedapatan kamar di Hanging Garden Ubud, kamu bisa menginap di Beji Ubud Resort yang juga memiliki kolam renang infinity dengan pemandangan hutan yang hijau. Kolam renang yang menyatu dengan alam ini bikin kamu betah berlama-lama di dalam air. Beji Ubud Resort terletak di Jalan Raya Sanggingan Kedewatan, Ubud, Gianyar. Di sini kamu bisa menginap dengan harga yang sangat bersahabat di kantong, yakni sekitar Rp 900.000 saja per malamnya. Meski harganya terbilang cukup murah, tapi fasilitas yang diberikan tidak kalah bagusnya kok dengan hotel-hotel yang memiliki kolam renang infinity lainnya.

Keren-keren khan kolam renang infinity di atas? Kalau kamu liburan ke Bali, kira-kira kamu ingin menginap di hotel yang mana?

(rei)

Apa Komentarmu
Loading...