Dont be Captious
Big Teddy Bear di One Pose Cafe (@yetna)

Kulineran ke One Post Cafe Surabaya yang Tawarkan Suasana Bak Museum Teddy Bear Korea

Bagi kamu penggemar drama Korea, berkunjung ke negeri ginseng tentunya sudah menjadi impian. Kamu pasti akan mendatangi tempat-tempat yang dijadikan sebagai lokasi syuting dan mengabadikannya lewat jepretan foto. Di Korea Selatan ada sebuah tempat yang menjadi lokasi syuting drama Princess Hours, yakni Museum Teddy Bear. Sesuai dengan namanya, di dalam museum ini terdapat aneka jenis boneka Teddy Bear yang terlihat imut dan menggemaskan. Buat JB’ers yang belum sempat atau belum bisa pergi berwisata ke Korea untuk mendatangi Museum Teddy Bear, ada sebuah kafe di Surabaya yang di dalamnya terdapat puluhan boneka Teddy Bear yang imut dan menggemaskan.

Teddy Bear di One Post Cafe (@onepostcafe)

One Post Cafe merupakan kafe yang terletak di Jalan Puncak Permai III Nomor 23A, Tanjungsari, Suko Manunggal, Surabaya Barat. Dari luar, kafe ini tampak seperti rumah hunian pada umumnya, tapi saat kamu masuk ke dalamnya, suasana yang terasa adalah seperti sedang berada di istana boneka. Warna putih mendominasi ruangan, mulai dari kursi dan meja, dinding, lantai, serta perabotan yang ada di sana. Dinding dan langit-langitnya sengaja dibentuk mirip dengan sebuah istana. Ada satu dinding yang memiliki lukisan 3D yang terlihat sangat menarik perhatian. Lukisan ini berupa pemandangan gunung, hutan, serta aliran sungai yang membuat kamu serasa berada di sebuah istana boneka megah dalam negeri dongeng yang dibangun di dekat hutan.

Teddy Bear di One Post Cafe (@rayhana_ayu)

Memasuki area kafe, ada boneka Teddy Bear super besar yang akan menyambut kamu di pintu masuk. Teddy Bear yang menggunakan celemek One Post Cafe berwarna biru dongker ini di dalamnya adalah pegawai kafe yang akan melayani dan mencatat pesanan kamu. Selain maskot Teddy Bear super besar tersebut, pastinya ada puluhan boneka Teddy Bear dari berbagai macam jenis dan ukuran yang sengaja di letakkan di berbagai sudut One Post Cafe, mulai dari di atas sofa, dinding langit-langit, lemari, hingga kursi tamu sehingga ketika JB’ers datang sendirian, boneka Teddy Bear ini bisa duduk menemani kamu bersantap.

Menu Makanan di Teddy Bear di One Pose Cafe (food.idntimes.com)

One Post Cafe terdiri dari dua lantai. Pada lantai pertama yang didekorasi mirip dengan istana boneka, sementara pada lantai dua didesign lebih casual tapi tetap terlihat girly. One Post Cafe memiliki daya tampung pengunjung hingga 50 orang. Jadi buat kamu yang ingin mengadakan acara seperti arisan, bridal shower, atau baby shower, kafe ini menjadi pilihan yang pas untuk para cewek. Tak hanya cocok untuk tempat acara saja, kafe ini juga pas untuk tempat nongkrong cantik anak muda, kerja, serta kencan. Suasananya yang tenang serta fasilitas yang memadai seperti colokan serta wifi kencang bisa kamu nikmati di sini.

Boneka Teddy Bear di One Post Cafe (@onepostcafe)

Untuk menu makanan dan minumannya, One Post Cafe yang memiliki taglinegood food with good place’ punya beragam pilihan perpaduan menu western dan Indonesia yang bisa kamu coba, mulai dari risotto dengan chicken gordon blue dan saus khas Padang, BBQ Mozzy Chicken dengan keju mozarella, hingga aneka cake seperti oreo cheesecake. Untuk menu minuman ada beragam pilihan kopi yang menggunakan kopi Toraja Kalosi dan Java Ijen. Citarasa kopinya tidak terlalu pahit dengan aroma wangi yang bisa menenangkan. Tak suka ngopi? Tenang saja JB’ers karena ada varian menu minuman lainnya seperti Fruit Punch, Sakura Season, Mojito Leychee, dan lain sebagainya. Rata-rata menu makanan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 30.000-Rp 65.000, sedangkan untuk menu minumannya dibandrol dengan harga sekitar Rp 20.000-Rp 30.000 saja.

Suasana Mirip Istana di One Pose Cafe (food.idntimes.com)

Setelah perut kenyang, tangan kamu pasti gatal ingin berfoto serta berselfie ria di berbagai sudut kafe karena One Post Cafe ini setiap sudutnya sangat instagramable. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00. Bagi JB’ers yang penasaran ingin datang ke sini, kamu harus reservasi terlebih dahulu ya melalui telepon (031-7343005/089638608237) karena list antriannya sangat panjang. Wajar saja karena kafe ini sedang menjadi perbincangan di berbagai sosial media. Tunggu apalagi JB’ers? Yuk, ajak teman atau pacarmu untuk datang ke sini! (jow)

Apa Komentarmu
Loading...