Dont be Captious
Daffa dan Chelsea Islan (Instagram) (3)

Bukan Bastian Steel, Ini Lho Cowok yang Dekat dengan Chelsea Islan, JB’ers Setuju?

Beberapa waktu lalu, kabar tentang aktris cantik Chelsea Islan yang dekat dengan mantan personel Coboy Junior, Bastian Steel, bikin heboh netizen. Banyak dari mereka yang tak setuju dengan hubungan mereka, meskipun pada saat itu Bastian dan Chelsea Islan belum jelas sudah jadian atau belum.

Kini, netizen kembali dibuat heboh dengan kabar yang masih berhubungan dengan Chelsea Islan. Setelah dikabarkan dekat dengan Bastian, kini Chelsea terlihat dekat dengan seorang cowok. Siapa cowok itu? Diketahui, cowok berwajah tampan itu bernama Mohammad Daffa Wardhana. Dia bukanlah sosok dari kalangan biasa, karena dia adalah anak dari aktris sinetron senior, Marini Zumarnis.

Kabar tersebut diketahui melalui sejumlah foto yang menunjukkan kemesraan mereka pada akun Instagram Daffa, @daffawardhana. Pada salah satu foto tersebut terlihat putra semata wayang Marini Zumarnis dan Denny Wardhana itu tengah memeluk erat tubuh Chelsea di atas sebuah kapal pesiar.

Daffa dan Chelsea Islan (Instagram)

Bersama foto itu, Daffa menuliskan kata-kata romantis sebagai caption fotonya. “Happy Infinity Day! ‘Aku ingin mencintaimu dengan sederhana’ – Sapardi Djoko Damono,” tulis Daffa. Tak hanya itu saja, foto profil akun Instagram Daffa juga diganti foto dirinya bersama pemain film “Rudy Habibie” tersebut.

Sementara Chelsea, juga ikut mengunggah momen bersama dengan pria yang tengah melanjutkan pendidikan di University Of Melbourne. Ia juga menuliskan kata-kata yang tak kalah romantis dari yang diunggah Daffa.

Daffa dan Chelsea Islan (Instagram)

“Happy Infinity Day! If you are lucky enough to find someone who’s as weird as you, never let them go,” tulis Chelsea Islan.

Kedua foto yang memperlihatkan kemesraan Daffa dan Chelsea Islan ini sontak menuai respon dari netizen. Mereka bahkan mengucap syukur jika Chelsea memilih Daffa sebagai kekasihnya, dan bukan Bastian.

Kedekatan Daffa dan Chelsea mulai terendus saat aktris cantik berusia 22 tahun ini ikut merayakan ulang tahun suami Marini. Dalam akun Instagramnya, Daffa pun mengunggah kebersamaannya bersama Chelsea dan keluarganya. Chelsea pun tak terlihat canggung saat berada ditengah keluarga Daffa. Begitupun keluarga Marini yang terlihat menerima Chelsea dengan baik.

Chelsea Islan berada di tengah keluarga Daffa (Instagram)

Lalu bagaimana reaksi Bastian Steel mendengar kabar ini? Sempat terucap di bibir Bastian jika dia cemburu dengan dekatnya Daffa dan Chelsea, meskipun dia menambahkan perkatannya itu hanya bercanda.

“Enggak apa-apalah, saya enggak mengerti. Gue bingung jawabnya. Iya, saya dengar kabarnya. Saya temanan sama dua-duanya,” katanya seperti dikutip dari Kumparancom, Senin (9/10/2017). “Jadi, enggak usah dirameinlah, bro, ha-ha-ha. Gue agak gigit jari nih (cemburu). Enggaklah, bercanda,” tambahnya.

Hingga kini, belum ada klarifikasi resmi dari mereka, apakah Chelsea dan Daffa benar sudah jadian atau hanya masih sebatas teman dekat. Jika mereka benar jadian, maka lagi-lagi Chelsea mendapatkan cowok yang umurnya lebih muda darinya. Chelsea berusia 22 tahun, sementara Daffa berusia 18 tahun.

Bagaimana dengan JB’ers? Apakah kamu setuju jika Chelsea Islan jadian dengan Daffa? (tom)

Apa Komentarmu
Loading...