Don't be Captious

Bukan Mawar, Ini 5 Jenis Bunga yang Cocok untuk Mengungkapkan Cinta

Giving ang taking

Dalam menjalani sebuah hubungan selalu ada yang namanya take and give, memberi dan menerima. Memberikan sesuatu yang spesial menjadi hal yang perlu dilakukan dalam sebuah hubungan. Dengan memberi, kita juga ikut mengungkapkan perasaan. Nah mengungkapkan perasaan dapat dilakukan dengan  banyak cara, antara lain memberikan kado romantis bisa berupa boneka, perhiasaan dan salah satu yang paling umum adalah bunga. Bunga menjadi salah satu media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan. Berikut 5 jenis bunga yang cocok untuk mengungkapkan rasa cinta ke pasangan.

 

1. Tulip

Tulip

Bunga Tulip dikenal sebagai sarana untuk mendeklarasikan cinta. Setiap pasangan pasti berharap untuk memiliki cinta yang abadi bukan? Bunga ini salah satu pilihan yang tepat. Memiliki makna kesucian dan keabadian cinta, bunga yang menjadi ikon negara Belanda ini cocok sebagai media menyatakan cinta. Tulip memiliki banyak warna dan dapat menjadi alternatif pengganti bunga mawar.

 

2. Lily

Lily

Bunga Lily dijuluki sebagai “ratu taman” oleh para pecinta bunga karena keindahannya. Bunga ini memiliki beberapa pilihan warna dengan kelopak bunga yang lebar menyerupai terompet dan ditopang oleh tangkai yang ramping. Bila kekasihmu adalah seorang yang sopan dan pendiam, bunga Lily merupakan pilihan yang cocok. Bunga Lily melambangkan kebaikan, kesopanan, kesucian dan kemuliaan cinta. Bunga ini cocok untuk anda berikan pada saat kencan pertama. Hal ini tentunya akan meningkatkan kedekatan .

 

3. Anggrek

Anggrek

Bunga Anggrek dikenal sebagai “raja bunga”, karena jenisnya yang cukup banyak dan bentuknya yang cantik. Bunga ini berbentuk seperti memiliki satu buah kelopak bunga yang menjulur keluar seperti lidah yang melindungi benang sari dan putik bunga. Anggrek melambangkan kecantikan, kesempuranaan cinta dan cinta sejati, Bunga ini juga sangat cocok untuk melambangkan kekaguman pada pasangan.

 

4. Hydrangea

Hydrangea

Kembang Bokor atau Hydrangea, secara umum bermakna ucapan syukur atau terima kasih kepada seseorang yang berarti dalam hidup. Bunga ini dapat mengungkapkan bahwa kamu bersyukur bahwa bisa berada disamping dia. Bunga Hydrangea dapat ditujukan kepada orang yang sangat setia dan sangat sabar. Bunga ini juga berbentuk cukup unik, memiliki ukuran yang besar dan membulat seperti sanggul dengan warna lembut yang memikat.

 

5. Daisy

Daisy

Bunga Daisy melambangkan kesetiaan dan kepercayaan. Bunga ini juga melambangkan kepolosan dan kebahagiaan. Bunga Daisy bisa kamu berikan pada pasanganmu yang suka cemburuan tanpa ada alasan yang jelas. Bunga ini mampu mencerahkan hari dan membangkitkan semangat untuk melakukan aktivitas. Bunga ini mempunyai bentuk sederhana dengan bundaran lebar di tengah dikelilingi pental-pental seperti bunga matahari.

Itu dia beberapa jenis bunga yang dapat kamu berikan kepada pasangan. Kamu bisa memilih bunga mana yang cocok untuk mengungkapkan perasaanmu. Semoga si dia juga bisa merasakan apa yang kamu rasakan juga ya, JB’ers!

(rei)

Apa Komentarmu
Loading...