Don't be Captious

5 Spot Prewedding Murah dengan Pemandangan Ciamik, Keren!

Foto prewedding (Shopback)

Zaman seperti sekarang ini, melakukan foto prewedding seperti menjadi sebuah keharusan. Selain sebagai alat untuk mengenang proses sebelum pernikahan, hal ini ternyata juga telah menjadi sebuah ajang adu gengsi dengan memamerkannya di media sosial. Sebagian orang bahkan rela menghabiskan biaya yang tak sedikit untuk bisa menghasilkan foto prewedding yang keren. Jika JB’ers ingin melakukan foto prewedding namun tak ingin mengeluarkan biaya mahal, maka kamu bisa datang ke spot-spot berikut ini.

1. Wisata Pintoe Langit Bak Negeri di Atas Awan

Pintoe Langit (Instagram)

Spot wisata baru ini terdapat di Bukit Dahromo, Munthuk, Dlingo, Bantul. Karena berada di ketinggian, tempat wisata ini sering kali diselimuti oleh kabut, sehingga cocok sekali jika kamu memilih tema foto prewed bak malaikat. Mengenai biayanya sendiri tak bikin kantong bolong. Untuk masuk per orang hanya dikenakan biaya Rp 5 ribu saja. Murah kan?

2. Hutan Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger (Instagram)

Lokasi ini masih satu area dengan Pintoe Langit di atas, yaitu di Bantul. Agar terlihat menarik, tempat wisata ini sengaja dibuka hingga jam 12 malam dan dihiasi oleh puluhan lampu warna-warni, sehingga akan memberikan kesan yang menakjubkan untuk foto prewedding kamu. Untuk masuk ke sini kamu hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 3 ribu saja.

3. Telaga Biru Semin

Telaga Biru Semin (Instagram)

Meski tempat ini merupakan bekas galian tambang, namun telaga biru yang terletak di Dusun Ngentak, Desa Candirejo, Kecamatan Semin, Kabupaten Gunung Kidul ini, menawarkan pemandangan yang tidak kalah indah dengan telaga alami. Cocok buat foto-foto termasuk foto prewedding. Untuk dapat ke sini kamu hanya dikenakan biaya parkir motor sebesar Rp 2 ribu dan untuk mobil harganya Rp 5 ribu saja.

4. Bukit Birah

Bukit Birah (Instagram)

Awas, jangan tambahkan nama bukit ini dengan huruf ‘i’ di akhirnya. Sebenarnya bukit ini masih satu kawasan dengan Bukit Lebak Naga, dan hanya dibedakan oleh kecamatan saja. Bukit Birah terletak di Desa Kandangan Lama, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Untuk dapat foto prewed di bukit cantik ini kamu tidak akan dikenakan biaya sama sekali alias gratis!

5. Pura Lempuyang

Pura Lempuyang (Instagram)

Berada di Desa Tista, Kecamatan Abang, Karangasem, Bali, kawasan Pura Lempuyang tidak hanya menawarkan tempat untuk beribadah saja, tetapi juga menyediakan pemadangan alam yang begitu memukau. Asyiknya lagi, jika kamu ingin masuk serta foto prewed di sini, kamu tidak akan dikenakan biaya. Mantap.

Jadi, dari kelima spot foto prewedding di atas, mana yang bakal jadi tujuan kamu dan pasangan kamu untuk foto prewedding? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...