5 Film Bioskop Wajib Tonton Bulan November 2017, Mana Favoritmu?


Bioskop (Dagelan)

Setelah bulan Oktober kemarin ditutup dengan penayangan film superhero “Thor: Ragnarok”, memasuki bulan November ini tentunya masih ada beberapa film yang seru dan wajib kamu tonton, baik itu film Hollywood maupun film Indonesia. Film apa saja? Berikut kelima filmnya.

1. Beyond Skyline

Bisa dibilang film ini merupakan sekuel dari film “Skyline” yang rilis tahun 2010 lalu. Meskipun sekuel, film ini dapat dinikmati dan dipahami dasarnya walaupun kamu tak menonton film pertamanya karena event dalam “Beyond Skyline” berada pada waktu yang sama dengan event “Skyline”. Yang menjadikan film ini wajib tonton adalah para pemainnya. Film ini menghadirkan aktor ternama Indonesia yaitu Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Turut serta aktor dan aktris Hollywood ternama seperti Frank Grillo, Bojana Novakovic, Callan Mulvey dan Valentine Payen. Film ini tayang pada awal bulan November.

2. Justice League

Penasaran dengan nasib Superman setelah ‘tewas’ dalam film “Batman v Superman: Dawn of Justice”? Kamu bisa lihat kelanjutannya dalam film “Justice League” ini. Film ini akan bersetting beberapa bulan setelah kejadian di film “Batman v Superman: Dawn of Justice” dengan melihat bagaimana Batman, setelah terinspirasi oleh pengorbanan Superman untuk umat manusia, mulai bekerja untuk mengumpulkan sekelompok metahumans dalam menghadapi seorang musuh besar, Steppenwolf dengan pasukan Parademons. Nantinya, Batman bakal dibantu oleh Wonder Woman, Aquaman, The Flash, dan juga Cyborg, yang semuanya adalah para superhero DC. Di Amerika Serikat, film ini dijadwalkan tayang pertengahan bulan November, namun biasanya film ini akan diputar lebih awal di Indonesia.

3. Gasing Tengkorak

Setelah film Hollywood, ada juga film Indonesia yang bisa kamu tonton. Salah satunya adalah “Gasing Tengkorak” ini, yang merupakan film horor mengikuti jejak “Pengabdi Setan”, dan sepertinya bakal menjadi tren untuk film bioskop Indonesia saat ini. Bintang utama dari film ini adalah Nikita Willy. Tentunya bakal menarik melihat akting Nikita jika bermain dalam film horor. “Gasing Tengkorak” sendiri merupakan film yang diadaptasi dari cerita ilmu magis di wilayah Minangkabau. Rencananya film ini bakal tayang tanggal 2 November.

4. Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak

Film ini telah lebih dulu diputar di berbagai festival film luar negeri sebelum di Indonesia, dan mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi, seperti salah satunya Marsha Timothy sang bintang utamanya yang meraih gelar Aktris Terbaik di Sitges International Fantastic Film Festival, Spanyol 2017. Rencananya film ini bakal tayang pada pertengahan bulan November. “Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak” berkisah tentang seorang janda asal Sumba bernama Marlina (Marsha Timothy) yang memenggal kepala seorang perampok, Markus (Egi Fedly), yang menyatroni rumahnya. Marlina kemudian membawa kepala si perampok dalam sebuah perjalanan ke kantor polisi. Akankah Marlina dihukum karena telah membunuh?

5. Valentine

Indonesia sepertinya tak mau kalah dengan Hollywood, dengan membuat film superhero. “Valentine” merupakan film superhero Indonesia yang diadaptasi dari karakter fiksi terbitan Skylar Comics karya dari Sarjono Sutrisno, Aswin M.C Siregar dan Ian Waryanto. Film “Valentine” telah banyak mengalami perubahan jadwal penanyangan, Namun selaku distributor film ini, Stro World, Stro Motion dan Trilogy Live telah menjadwalkan film superhero wanita ini akan tayang pada akhir bulan November tahun 2017.

Film mana nih yang paling dinanti JB’ers? Apapun film yang bakal kamu tonton, ingat untuk jangan merekam film di smartphone kamu dan mengunggahnya di medsos, karena itu merupakan hal yang melanggar hukum. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak