Don't be Captious

Mengenal Putri Marino, Aktris Terbaik FFI 2017 yang Kalahkan Dian Sastro

Putri Marino (Gozzip)

Baru pertama kali berakting dan bermain film, sosok Putri Marino cukup menarik perhatian. Totalitasnya dalam bermain di film perdananya yang berjudul “Posesif” sudah bisa diprediksi jika aktris berusia 24 tahun ini bakal melejit. Penampilannya tak canggung dan menghayati setiap adegannya membuat nama Putri Marino layak diperhitungkan sebagai bintang masa depan.

Prediksi ini terbukti benar. Belum lama ini, Putri Marino sukses menyabet titel Pemeran Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2017, mengalahkan nama besar dalam dunia perfilman seperti Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti. Lalu, siapa sebenarnya sosok Putri Marino ini, sehingga bisa menyabet penghargaan bergengsi lewat film perdananya?

Putri Marino di FFI 2017 (Kompas)

Putri Marino lahir di Medan, Sumatra Utara, 21 Agustus 1993. Usianya kini menginjak 24 tahun. Sebelum terjun sebagai bintang film, kariernya di dunia hiburan dimulai sebagai presenter. Namanya melejit sebagai salah satu presenter “My Trip My Adventure” di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Sejak tahun 2017 ia mulai merambah dunia seni peran.

Sebelum berkarier di dunia hiburan, Putri tinggal di Bali. Dia pun harus rela meninggalkan tanah kelahirannya untuk mengejar mimpinya di dunia hiburan pada tahun 2013 untuk menjadi presenter “My Trip My Adventure”. Usahanya berbuah manis, baru 4 tahun berkarier di dunia hiburan nama Putri langsung mejeng di deretan pemain utama film “Posesif”.

Putri dan dua adiknya (Instagram)

Setelah mengetahui kariernya, kini kita bahas tentang kehidupan pribadinya. Putri Marino adalah sulung dari tiga bersaudara yang kesemuanya perempuan. Bukan cuma Putri yang cantik, kedua adiknya juga tak kalah menawan. Adik pertamanya yang bernama Selly Marino (tengah) sedang menjalani sekolah chef. Sudah cantik, pintar masak pula. Sedangkan adik bungsu Putri bernama Sitha Marino (kiri). Ia adalah seorang atlet basket dengan postur tubuh tinggi semampai dan paras cantik mirip kakaknya. Mengingat di dalam diri mereka mengalir darah campuran Bali dan Italia, wajar jika mereka memiliki paras cantik.

Tumbuh dan berkembang di tempat seindah Bali, membuat Putri doyan berwisata ke pantai dan lautan lepas. Hobi ini juga yang memudahkannya menjadi presenter di acara “My Trip My Adventure”. Putri tak hanya suka berwisata ke alam terbuka, ia juga bergabung dengan Nadine Chandrawinata dalam sebuah komunitas pegiat lingkungan hidup. Hobinya menjelajah membuat kulitnya tampak eksotik khas gadis idaman Indonesia. Di akun Instagram pribadinya, Putri sering mengunggah momen-momen serunya saat berada di tengah laut atau sekadar bersantai di tepi pantai.

Putri saat traveling (Instagram)

Dengan diraihnya gelar Pemeran Wanita Terbaik FFI 2017, bukan tak mungkin jika karier Putri terus menanjak di waktu-waktu yang akan datang. Sukses terus untuk Putri. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...