Don't be Captious

5 Beauty Vlogger Indonesia yang Lagi Naik Daun, Siapa Favoritmu?

Beauty Vlogger (Fotojet)

Dengan berkembangnya teknologi, yang tadinya berprofesi sebagai blogger, kini bisa beralih menjadi vlogger. Menjadi vlogger pun ada bermacam-macam, ada yang menjadi travel vlogger, fashion vlogger, hingga beauty vlogger. Bicara mengenai beauty vlogger, ada 5 beauty vlogger lokal yang saat ini sedang naik daun. Siapa saja mereka?

1. Abel Cantika

Abel Cantika sudah menjadi beauty vlogger sejak tahun 2015. Tak heran bahwa nama ABel sudah nggak asing lagi terutama buat cewek-cewek yang suka menonton video miliknya. Abel Cantika banyak mengunggah video tutorial make up dengan beragam kondisi, seperti make up untuk kondangan, atau make up simpel untuk sehari-hari. Saat ini jumlah subscribernya di YouTube sudah mencapai 258 ribu lebih.

2. Cindercella

Sama dengan Abel, Cindercella juga memulai kariernya sebagai beauty vlogger pada tahun 2015. Bedanya, Cindercella lebih banyak mengunggah video tutorial untuk make up yang nggak biasa, seperti misalnya make up untuk event Halloween di atas. Bahkan karena kepiawaiannya dalam make up, Cella pernah diundang menjadi juri tamu pada ajang Asian’s Next Top Model 2017.

3. Vinna Gracia

Meski asli orang Indonesia, Vinna kini menetap di Amerika Serikat, dan menjadi make up artist di sana. Karier Vinna dimulai dari tahun 2014 dan perlahan namun pasti ia menunjukkan peningkatan yang membuatnya semakin dikenal luas sampai ke mancanegara. Walaupun menetap di Amerika, tapi Vinna tetap pulang ke Indonesia paling sedikit dua kali dalam setahun karena ia membuka kelas makeup di Indonesia.

4. Rachel Goddard

Rachel adalah salah satu beauty vlogger Indonesia yang tinggal di Kazakhstan. Semua videonya dibuat berbahasa Indonesia dan memang ia sengaja mendedikasikan vlog-nya untuk penonton Indonesia. Cewek yang sempat 8 tahun bekerja di majalah kecantikan ini sempat menekuni pekerjaan make up artist, namun kemudian memutuskan untuk menjadi beauty vlogger secara full karena pekerjaannya berpindah-pindah tempat.

5. Nanda Arsyinta

Perempuan imut satu ini memiliki subscribers yang paling banyak di antara beauty vlogger yang lainnya, Nanda berhasil memperoleh lebih dari 570 ribu subscribers dari kurang lebih 3 tahun ia mulai menekuni profesi sebagai beauty vlogger. Perempuan yang mulai dikenal ketika mengunggah foto before-after di Instagram pribadinya ini kini sedang berada di puncak popularitasnya sebagai beauty influencer.

Dari kelima beauty vlogger itu, mana yang jadi favorit JB’ers? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...