Don't be Captious

Masih Ingat Siti Rohmah Kasir Minimarket Cantik yang Jadi Berita? Begini Kabarnya Sekarang

Siti Rohmah (Instagram)

Di era digital saat ini, sosial media memang menjadi ajang untuk membagikan kreasi dan kreatifitas. Sosial media sendiri mempermudah berbagai lapisan masyarakat untuk saling terhubung. Bukan hanya itu, sosial media juga bisa merubah nasib orang.

Bagaimana nggak, yang tadinya bukanlah siapa-siapa kemudian bisa menjadi terkenal berkat viral di media sosial. Entah karena kecantikan atau kegantengannya, bisa juga karena sebuah kreatifitasnya yang tanpa batas dan banyak menghibur orang. Salah satunya adalah Siti Rohmah.

Nama Siti Rohmah sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Pasalnya, Siti Rohmah adalah seorang kasir minimarket. Namun karena dia memiliki paras yang cantik, akhirnya dia jadi dikenal semua orang. Kecantikannya sebagai seorang kasir ini kemudian membuat publik mengambil fotonya dan dijadikan beberapa meme-meme lucu.

Siti Rohmah (Instagram)

Lalu, bagaimana kabarnya kini? Siti Rohmah ternyata kini nggak lagi menjadi seorang kasir, dan sempat beralih profesi menjadi seorang selebgram. Selain jadi selebgram, Siti rupanya juga menjadi seorang model. Dirinya kerap menerima endorse dari beberapa online shop, mulai dari produk pakaian, tas hingga lensa kontak.

Tak hanya cantik, Siti rupanya juga pandai bergaya. nggak heran rasanya jika dirinya mendapat tawaran menjadi seorang model. Siti pun juga disebut-sebut mirip dengan artis cantik Chika Jessica, yang kini dikabarkan dekat dengan presenter Deddy Corbuzier.

Siti Rohmah (Instagram)

Sayangnya, kariernya sebagai seorang selebgram nggak berlangsung lama, dan dia pun memutuskan untuk pensiun juga jadi seorang selebgram. Kabar sedih pensiunnya Siti yang juga akrab disapa Siroh ini dibenarkan sang manager Heru BosBro. “Menyesal sekali, Siroh memilih pensiun. Saya sudah berusaha meyakinkan dia agar mengurungkan niatnya, tapi Siroh sudah keukeuh dengan keputusannya,” kata Heru seperti dikutip dari Indoposcom, Kamis (30/11/2017).

Heru mengatakan, sebenarnya sejak lama Siti ingin berhenti dari dunia Instagram yang telah membesarkan namanya. “Saat itu saya masih bisa bujuk untuk terus eksis. Tapi akhirnya dia nyerah sejak akun Instagramnya di hack orang,” ujar Heru.

Siti Rohmah (Instagram)

Menurut Heru, dari Instagram Siti menjelma jadi Selegram yang cukup bagus. Dia bahkan mendapatkan income dari endorse sampai job foto sebagai model dan model video klip. Pada Agustus 2017 lalu, Siti juga mendapatkan tawaran untuk jadi model video klip “Aku Memang Jomblo” dengan penyanyi Dominiq Key. Sayangnya, tawaran itu ditolak oleh Siti.

Lalu apa kegiatan Siti sekarang? Nggak ada yang tahu. Semoga saja nantinya Siti bisa kembali lagi, bukan lagi sebagai selebgram, namun sebagai seleb sungguhan, yang benar-benar berkarier di dunia hiburan. Kita nantikan saja. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...