Don't be Captious

Tembus 30 Juta View, Ini 5 Hal Menarik dari Trailer Perdana Avengers: Infinity War

Avengers Infinity War (Theindependent)

Trailer perdana dari film superhero produksi Marvel, “Avengers: Infinity War”, telah dirilis kemarin, tanggal 29 November. Meski baru sehari rilis, trailer ini telah menembus angka 30 juta view. Hal ini membuktikan bahwa memang film ini ditunggu oleh banyak orang, termasuk di Indonesia. Dari trailer itu, ada beberapa hal menarik yang bisa kita ambil. Apa saja hal menariknya?

1. Pertemuan Bruce Banner dengan Doctor Strange

Bruce dan Tony di Sanctum Sanctorum (Marvel)

Di trailer ini kita melihat perjumpaan awal Bruce Banner alias Hulk dengan Doctor Strange. Yang menarik adalah bagaimana bisa Hulk tiba-tiba berada di rumah Doctor Strange? Mungkin Bruce mengalami sesuatu dan (kebetulan) jatuh tepat di rumah Strange di New York, atau mungkin Bruce sengaja ‘diculik’ Doctor Strange, yang bisa membuka portal ke dimensi lain, seperti yang terjadi dalam “Thor: Ragnarok”.

2. Wujud manusia J.A.R.V.I.S

Vision dalam bentuk ‘Manusia’ (Marvel)
Setelah ‘diformat ulang’ oleh Ultron menjadi Vision, J.A.R.V.I.S muncul dalam bentuk ‘manusia’, dan kedekatannya dengan Scarlet Witch nampak dalam adegan.

Yang menarik kita bisa melihat Mind Stone yang berkedip di bagian dahi Vision. Salah satu batu Infinity itu memiliki kekuatan untuk membantu melihat pikiran manusia, mimpi-mimpinya, hasrat dan mimpi buruk.

3. Kostum baru Spider-Man

Kostum Spider-Man di Infinity War (Marvel)

Dalam trailer diperlihatkan bahwa Peter Parker alias Spider-Man yang berada di dalam bus sekolah merasakan merinding. Mungkin Spider Sense miliknya merasakan akan ada bahaya yang mengancam bumi. Selain itu, ada hal lain yang lebih keren, yaitu soal kostum Spider-Man. Dalam “Avengers: Infinity War”, kostum sang manusia laba-laba dibuat lebih futuristik dibandingkan kostumnya di “Spider-Man: Homecoming”. Sebagian fans menilai kostum ini adalah versi MCU dari Iron Spider.

4. Kembalinya Captain America

Penampilan baru Captain America (Marvel)

Akhir film “Captain America: Civil War” memperlihatkan bahwa Captain America nggak akan kembali bersama tim Avengers lainnya. Namun tenang, karena dia kembali dalam “Avengers: Infinity War”, dan kali ini penampilannya terlihat lebih nggak terawat, dengan kumis dan janggut yang lebat. Tentu ada alasan di balik penampilan baru Captain America, yakni sebagai tokoh yang sedang dalam pelarian setelah ‘Civil War’. Dalam trailer, Captain America memakai kostum yang bernuansa hitam, tanpa memegang perisai andalannya dan kostum kebanggaan yang bernuansa bendera Amerika Serikat.

5. Pertemuan Thor dan Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy (Marvel)

Seperti yang sudah kamu lihat di adegan akhir Thor: Ragnarok, Si Dewa Petir dari Asgard berubah total. Dia nggak lagi gondrong, tanpa jubah kebanggan, dan bermata satu seperti mendiang Odin. Setelah meninggalkan Asgard yang hancur lebur, sepertinya perjalanan Thor ke bumi tak semulus yang diharapkan. Thor kemudian bertemu dengan Guardians of the Galaxy yang akan membantunya mencapai tempat tujuan. Apakah peran dari para pelindung galaksi ini bakal sekeren film solo mereka?

Siapa di antara JB’ers yang makin nggak sabar setelah lihat trailernya? Jika kamu belum nonton trailernya, kamu bisa lihat di bawah ini.

(tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...