Don't be Captious

Ini 5 Film Wajib Tonton Bulan Desember 2017

Ilustrasi bioskop (Biem)

Tak terasa kita telah mencapai bulan Desember, yang artinya kita berada di penghujung tahun 2017, dan akan memasuki tahun 2018. Sebelum tahun berganti, bulan Desember ini ada beberapa film yang wajib kamu tonton, baik itu film Indonesia maupuan film luar. Film apa saja itu? Berikut kelima filmnya.

1. Star Wars: The Last Jedi

Film melanjutkan film sebelumnya, yaitu “Star Wars: The Force Awakens”. “Star Wars: The Last Jedi” merupakan episode ke-8 dari franchise “Star Wars”. Di film kali ini Rey (Daisy Ridley) akhirnya berhasil menemukan ksatria legendaris Jedi, Luke Skywalker (Mark Hamill), yang bakal membimbing dia dalam mengembangkan kemampuan barunya. Rey lalu ikut dalam petualangan bersama Luke dan para pahlawan “The Force Awakens”, yaitu Leia, Finn, dan Poe, yang kemudian diceritakan bakal membuka misteri kuno The Force di masa lalu. Film ini rencananya tayang pada tanggal 15 Desember 2017.

2. Jumanji: Welcome to the Jungle

Setelah 22 tahun, akhirnya film “Jumanji” mendapatkan sekuelnya. Jumanji yang sebelumnya merupakan sebuah board game kali ini berevolusi menjadi video game yang ditemukan oleh 4 orang remaja. Mereka kemudian secara nggak sengaja “masuk” ke dalam permainan tersebut dan berperan sebagai avatar yang mereka pilih. Satu-satunya cara keluar dari permainan tersebut adalah dengan menyelesaikannya. Film yang dibuat sebagai tribute untuk Robin Williams (pemeran utama film originalnya) ini bakal tayang mulai 17 Desember mendatang.

3. Chrisye

“Chrisye” merupakan film biografi bergenre drama yang mengangkat kisah hidup musisi legendaris Indonesia, Chrismansyah Rahadi atau yang dikenal sebagai Chrisye. Walaupun almarhum bukan penyanyi yang berasal dari generasi milenial, tapi seenggaknya, kita pernah dengar satu atau dua lagunya. Dalam rangka mengenang 10 tahun meninggalnya beliau, film biografi “Chrisye” yang dibintangi oleh Vino G. Bastian ini bakal dirilis 7 Desember mendatang.

4. Ayat Ayat Cinta 2

“Ayat Ayat Cinta 2” merupakan film drama bernuansa religius yang digarap oleh Manoj Punjabi (Ruqyah The ExorcismGasing Tengkorakselaku produser sekaligus bos rumah produksi film ini, MD Pictures. Film “Ayat Ayat Cinta 2” menceritakan kelanjutan kisah hidup dari Fahri Abdullah (Fedi Nuril) yang saat ini memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai oleh istrinya, Aisha. Fahri telah kehilangan istrinya sejak Aisha pergi menjadi sukarelawan di jalur Gaza. Hingga kini Fahri tidak pernah lagi mendengar kabar tentang Aisha. Hari-hari dalam hidupnya dijalani dengan duka dan usaha pencarian istri yang sangat dicintainya. Kesedihan coba dia atasi dengan kesibukannya menjadi seorang dosen dan juga peneliti terhormat di Universitas ternama kota tersebut. Film ini rencana bakal tayang pada tanggal 21 Desember 2017.

5. Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir

“Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir” merupakan film animasi asal Indonesia bergenre drama berbalut komedi yang diadaptasi dari komik yang pertamakali di rilis pada tahun 2011 berjudul “Si Juki” karya dari Faza Ibnu Ubaidillah atau yang dikenal sebagai Faza Meonk. Diceritakan bahwa Si Juki adalah selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Erin, ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor. Mampukah Si Juki menghentikan meteor itu sekaligus mengembalikan pamornya? Saksikan film ini di bioskop pada tanggal 28 Desember mendatang.

Itulah 5 film yang wajib kamu tonton bulan Desember ini. Mana film yang sudah kamu tunggu-tunggu? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...