VIDEO: 5 Aksi Sulap Memukau Riana, Gadis Indonesia yang Juarai Asia’s Got Talent 2017


The Sacred Riana (Instagram)

Kabar membanggakan datang dari dunia hiburan tanah air yang berhasil mengukir prestasi di kancah internasional. Riana ‘The Sacred’, satu di antara wakil Indonesia yang tampil di Grand Final Asia’s Got Talent 2017, akhirnya menjadi juara. Illusionist asal Indonesia yang dikenal nyentrik ini berhasil meraih peringkat pertama setelah mengalahkan DM-X Comvaleñoz, grup hip-hop asal Filipina dalam grand final.

Riana memang memberikan aksi-aksi sulap yang bisa dibilang agak berbau mistis, namun tetap memukau. Nah, buat kamu yang ingin melihat aksinya, bisa langsung lihat 5 aksi sulap Riana yang sukses membuatnya dikenal hingga di seluruh dunia berikut ini.

1. Riana dibakar hidup-hidup

Aksi ini dilakukan Riana dalam ajang “The Next Mentalist” yang diadakan pada tahun 2013. Dalam aksi ini Riana diperlihatkan dibakar hidup-hidup untuk menyamai sejarah mengenai penyihir wanita yang dianggap meresahkan warga harus dibakar. Sesaat setelah dibakar, tubuh Riana pun menghilang, dan kemudian muncul di tempat lain.

2. Roh Riana keluar

Masih dari ajang yang sama, yaitu “The Next Mentalist”, namun kali ini tahun 2014. Dalam ajang itu, Riana memperlihatkan aksi sulap yang seolah-olah memperlihatkan roh keluar dari tubuhnya. Roh Riana pun kemudian mengacak-acak ruangan tempat di berada, dan kembali ke tubuh Riana.

3. Sulap kartu

Penampilan penuh misteri Riana di “Asia’s Got Talent” ini menarik perhatian. Kali ini ia memperlihatkan kemampuan telekinesisnya dengan menggerakkan kunci tanpa menyentuhnya. Penonton cukup terkejut. Tak sampai di situ, ia ambil secara acak kartu yang dipilih Jay Park tanpa sepengetahuannya, dan dia pun berhasil menebak kartu yang dipilih Jay Park tanpa menyentuhnya.

4. Teman imajinasi

Dalam aksinya di semi-final “Asia’s Got Talent” kali ini, Riana tampil membawakan tema teman imajinasi. Riana mengajak boneka yang selalu dibawanya yang bernama Riani, ikut tampil. Riana menyebut Riani sebagai teman imajinasinya. Bonekanya ini nantinya berubah menjadi sosok wanita yang mirip dengan Riana. Dia muncul dari rumah mainan yang ada di atas panggung.

5. Memunculkan banyak orang dari satu kotak

Pada malam grand final “Asia’s Got Talent”, tanggal 7 Desember lalu, Riana menampilkan atraksi menyulap banyak orang keluar dari dalam sebuah kotak yang hanya mampu ditempati satu orang saja. Kemudian, dia masuk ke dalam kotak tersebut dan muncul di belakang juri Anggun. Sontak, kemunculannya tersebut sangat mengagetkan Anggun yang sejak awal memang sangat takut dengan karakter Riana.

Dari semua aksi Riana itu, mana yang jadu favorit JB’ers? Sukses terus untuk Riana, semoga bisa tampil lagi di panggung internasional. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak