Tio Pakusadewo Pakai Shabu Sudah 10 Tahun! Kok Bisa?


tio pakusadewo terjerat kasus narkoba

Artis kondang, senior sekaligus panutan untuk banyak artis pendatang baru, Tio Pakusadewo terjerat kasus yang sama sekali tidak membanggakan keluarga besarnya. Kasus kejahatan narkotika. Yap, lagi-lagi seorang Tio Pakusadewo untuk kedua kalinya tertangkap perihal kasus pemakaian narkotika berbahaya.

Beberapa tahun dan akhir-akhir ini, banyak sekali daftar panjang artis yang terjerat kasus narkoba dan berujung di penjara atau mendapatkan rehabilitasi seperti artis besar Raffi Ahmad. Tio Pakusadewo pun ikut menambah daftar panjang artis pemakai narkoba, dalam kata singkatnya, Tio Pakusadewo Tercyduk.

Ditangkap selasa (19/12) silam, Tio Pakusadewo tidak bisa melakukan apa-apa karena sudah menjadi incaran lama oleh pihak berwajib. Kini Tio Pakusadewo tengah berada dalam fasilitas kepolisian dan sedang diselidiki keterlibatannya sampai sejauh mana dalam kasus narkoba dan artis pemakai narkoba. Apakah akan bertambah lagi daftar artis yang tertangkap basah menggunakan narkoba setelah penangkapan artis senior Tio Pakusadewo ini? Apakah beliau akan berkicau dan membocorkan deretan artis yang memakai narkoba? Kita tunggu saja perkembangannya.

Konfirmasi Resmi Tio Pakusadewo Tercyduk

tio pakusadewo digiring reserse

“Kami mengungkap kasus penyalahgunaan Narkoba di wilayah Polda Metro Jaya dengan berhasil menangkap seorang tersangka yang kebetulan adalah public figure inisialnya TP. Ini tersangkanya sudah bersama kami, untuk selanjutnya pengungkapkan kasus ini disampaikan Pak Wadir Polda Metro Jaya dan Kasubdit 2 Direktorat Narkoba,” ujar AKBP I Gede Nyeneng, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Metro Jaya ketika ditemui di Polda Metro Jaya, kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

“Ditres Narkoba Polda Metro Jaya telah mengamankan saudara IS alias TP tanggal 19 Desember sekitar pukul 23:15 WIb di daerah Ragunan, Pasar Minggu. Bersama yang bersangkutan berhasil diamankan barang bukti diantaranya tiga bungkus plastik klip berisi kristal metafetamin, atau yang dikenal di masyarakat sebagai shabu dengan berat kurang kebih 1,06 gram. Kemudian ada seperangkat alat untuk konsumsi alat tersebut yaitu ada bong dan korek api serta satu buah handphone yang ditutupi,” sambung Wadir Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Audie Latuheru.

Kasus Ini Bikin Penasaran

Lebih jauh lagi, Audie Latuheru sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyebutkan, ada satu tersangka yang masih buron dan sedang dalam proses pengejaran pihak Reserse narkoba Polda Metro Jaya.

Pertanyaan besarnya, siapakah buronan tersebut? Apakah bandar narkoba? Apakah kerabat atau kenalan Tio Pakusadewo? Atau justru artis lain yang juga memakai narkoba?

Kita nantikan saja pengembangan dari pihak Reserse Polda Metro Jaya agar kasus ini segera berada dalam kondisi terang benderang dan buronan yang masih dikejar segera tertangkap. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak