Syahrini Liburan Akhir Tahun Ke Swiss, Bujetnya Gokil


Momen akhir tahun, pasti semua orang berangkat liburan, ya? Kira-kira kemana liburan orang biasa dan apa yang membedakan antara liburan orang biasa dan para selebritas? Salah satu yang membedakan adalah bujet untuk liburan. Setuju?

Kalau kamu tidak setuju, mungkin kamu harus liat bujet liburan Syahrini ini.

Momen liburan akhir tahun 2017 dimanfaatkan oleh Syahrini untuk menikmati musim dingin di Zurich, Swiss. Yap, princess cantik ini ingin menikmati dingin-dingin ria di negara eropa nan jauh disana.

Kira-kira, berapa bujet yang dikeluarkan Syahrini untuk liburan menuju, Zurich, Swiss? Tidak mahal, untuk penerbangan dari Singapura menuju Zurich, Swiss, Syahrini cukup mengeluarkan kocek 96 juta rupiah!

Yap, 96 juta rupiah!

Alasan penerbangan yang dilakukan Syahrini dari Singapru menju Swiss karena princess memilih penerbangan kelas satu atau kelas paling mewah (first class.)

“Princess Syahrini Going to Zurich, Swiss via @singaporeair” IDR 96.010.600 (Regular Price) via singaporeaircom.” Tulis Syahrini di Instagram pribadinya hari Jumat (22/12/2017) silam.

Dari nada, kata dan tulisan ini. Sepertinya sekilas terlihat promo atau hardselling dari singapore air, ya? Setuju nggak? Apakah penerbangan ini adalah endorse? Kalau iya, terbukti berarti Syahrini adalah salah satu selebritas asal Indonesia yang Go Internasional!

Instagram Syahrini Penuh Pengalaman Terbang First Class

syahrini menikmati layanan terbang

Mengintip IG Story lewat akun pribadi instagram Syahrini, terlihat beberapa update dan postingan Syahrini ketika menikmati pengalaman terbang kelas wahid dari maskapai Singapore Air. Tersedia kasur, bantal, guling dan peralatan tidur lengkap, Syahrini terlihat sedang tidur pulas seperti layaknya berada di rumah nenek. Bahkan, Syahrini memakai baju tidur lengkap!

Selain itu, menikmati appetizer, main course, dessert, Syahrini terlihat menikmati servis dari penerbangan itu dengan amat sangat ceria.

Tanggapan Netizen

Berita selebritis, tidak akan lengkap rasanya tanpa tanggapan dan komentar dari netizen yang selalu mengikuti perkembangan berita dan gosip artis. Apalagi ini adalah seorang princess Syahrini. Pasti heboh!

Di kolom komentar instagram milik Syahrini, terlihat beberapa komentar nyeleneh mengomentari postingan pribadi milik Syahrini:

“Masya Allah, kerja berapa puluh tahun itu gue.” Ujar @apti_suharyati sinis.

“96 juta buat sekali penerbangan mba syahrini kalo buat saya bisa buat nyicil rumah saya sampe 10 tahun ke depan mba.” tertulis di kolom komentar oleh akun @sisi_monic.

Hahahaha, dari puluhan ribu sekian banyaknya komentar di akun instagram princess Syahrini. Semua nampak terfokus pada bujet sebesar lebih dari 90 juta rupiah ini.

syahrini liburan ke zurich

tiket syahrini

Memang dipikir-pikir, cukup hedon pengeluaran sebesar 96 juta rupiah hanya sekedar menikmati pengalaman terbang dari Singapura ke Zurich, Swiss. Tapi sepertinya, ini adalah endorse dari pihak Singapore Air untuk mendapat eksposur melalui Syahrini. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak