Masih Ingat Limbad? Ini Dia Kabar Terakhirnya


Limbad (liputan6)

Kamu kenal dong dengan sosok Limbad? Yap, sosok yang terkenal dari ajang pencarian bakat The Master ini memang punya pamor yang cukup nyanter di dunia selebritas. Sejak menang di The Master, Limbad langsung mencuri perhatian publik dengan semua kharismanya. Bahkan ciri khas Limbad yang tidak berbicara sama sekali ketika tampil dan melakukan adegan ekstrim sering kali menjadi daya tariknya.

Kemana Limbad?

Limbad berdakwah dari kampung ke kampung

Nah, mungkin ini yang sering jadi pertanyaan semua orang.

Kemana Limbad?

Memang bila dilihat-lihat, akhir tahun ini sosok Limbad sangat jarang tampil di layar kaca menghiasi Indonesia seperti biasanya, sekali lagi, kemana Limbad?

Oh ternyata, Limbad sedang menyibukkan diri dengan aktivitas yang baru saja dijalaninya. Pria yang lahir pada 6 Juli 1972 ini ternyata sedang fokus melakukan sesuatu yang baru!

 Mendalami Ilmu Agama

“Assalammu’alaikum…Silahturahim Dakwah dr kampung ke kampung @limbadindonesia,” tulis Limbat di akun Instagram pribadinya pada keterangan foto yang baru diunggahnya beberapa jam yang lalu.

Dari Instagram pribadinya, diketahui ternyata Limbad kini menyibukkan dirinya dengan memperdalam ilmu agama. Pesulap yang beraliran faqir itu juga ikut melakukan dakwah dari satu tempat ke tempat lain dan dari kampung ke kampung.

Sejak sibuk terlibat dan memperdalam ilmu agama, Limbad merubah total penampilan urakannya seperti ketika dirinya mengikuti ajang pencarian bakat sulap, The Master. Tidak melulu bernada hitam, kini gaya pakaian Limbad lebih fleksibel. Pun pernah terlihat master Limbat mengenakan baju koko berwarna putih terang.

Belum lama ini, misalnya, Limbad mengunggah foto dirinya bersama Demian Aditya. Di foto tersebut Limbad terlihat memeluk mesra Demian dengan memasang senyum ceria.

Bagaimana Cara Limbad Dakwah? Pakai Burung Hantu?

Mungkin kamu bertanya dalam hati, “Loh, kok dakwah? Bukannya Limbad biasanya nggak ngomong ya kalau tampil? Masa dakwah-nya liat-liatan doang sama jamaah?”¬†

Yap, Limbad memang terkenal dengan personanya yang selalu diam membisu. Namun terlihat pada salah satu video yang diunggah ke akun Instagramnya, Limbad terdengar mengucapkan “Alhamdulillah” ketika bersin.

Meski tidak begitu jelas, netizen dan pengikut Limbad di Instagram terlihat cukup senang dan antusias mendengar suara master Limbad walau tidak terlalu jelas. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak