Juara Kontes Pencarian Bakat, Begini Transformasi Berubahnya Seleb


Fatin Shidqia (today.line.me)

Masyarakat Indonesia seakan punya kebutuhan dan keinginan tersendiri untuk menyaksikan ajang pencarian bakat yang biasanya digelar pada stasiun TV nasional. Selain sangat digemari, ajang pencarian bakat mempunyai tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Berbagai ajang pencarian bakat pasti melahirkan idola baru bagi masyarakat Indonesia. Bisa jadi setelah ajang pencarian bakat selesai, karir sang juara pun melesat dan melejit dengan cepatnya. Tapi bukan berarti ini adalah jaminan bagi beberapa orang yang menjuarai ajang pencarian bakat. Tidak sedikit juga yang meskipun juara, karirnya tenggelam di dunia glamor selebritas.

Penulis sudah merangkum, setidaknya ada 5 seleb yang memang terbilang sukses di dunia entertainment setelah ajang pencarian bakat selesai.

Siapa saja mereka? Ini dia foto-fotonya saat ajang pencarian bakat dimulai dan setelahnya yang dilansir dari beberapa sumber, Selasa (02/01/2017)

1. Indah Nevertari

Indah Nevertari (today.line.me)

Juara di ajang pencarian bakat Rising Star, tidak banyak yang tahu Indah Nevertari juga mencoba peruntungannya di ajang pencarian bakat besutan RCTI, Indonesian Idol. Saat ini, Indah Nevertari lebih banyak wara-wiri pada panggung off-air.

2. Fatin Shidqia

Fatin Shidqia (today.line.me)

Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia tahun 2014 membuat nama Fatin Shidqia melejit dengan cepatnya. Layaknya bom waktu, Fatin Shidqia menjelma menjadi idola baru untuk remaja. Waktu mengikuti ajang pencarian bakat pun Fatin masih menempuk Sekolah Menengah Atas.

Sampai sekarang, eksistensi Fatin Shidqia masih terasa dan tidak pernah redup. Bisa dibilang, Fatin adalah salah satu seleb yang bisa melakukan manejemen karirnya dengan sangat baik.

3. Jebe dan Petty

Jebe dan Petty (today.line.me)

Memasuki musim kedua X Factor, ada duo Jebe & Petty yang keluar sebagai juara pertama. Setelah juara di audisi tahun 2015, kini Jebe dan Petty nggak mengalami banyak perubahan. Keduanya masih aktif sebagai penyanyi hingga sekarang.

4. Mario G Klau

Mario G Klau (today.line.me)

Juara ajang pencarian bakat The Voice Indonesia tahun lalu ini sudah merilis beberapa single setelah ajang pencarian bakat selesai. Bisa dibilang, belum terlalu banyak perubahan fisik yang terjadi pada Mario G Klau. Namun tidak dipungkiri, Mario G Klau tampil menawan pada ajang pencarian bakat The Voice Indonesia dan berhasil mengambil hati masyarakat Indonesia.

5. Fildan Baubau

Fildan Baubau

Fildan Baubau baru saja dinobatkan sebagai juara 1 dangdut D’Academy Asia 3. Pria berusia 26 tahun ini kini akan menapaki kariernya sebagai penyanyi dangdut Tanah Air. Bedanya apa hayo Fildan yang dulu dan sekarang yang sudah jadi juara? (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak