Mau Punya Karier dan Prestasi Bagus di Usia Muda? Prinsip Michelle Ziudith Ini Bisa Kamu Tiru


Michelle Ziudith (instagram)

Michelle Ziudith menjadi salah satu artis muda dengan segudang prestasi yang ia miliki. Di usianya yang masih 22 tahun, Michelle sudah memiliki karier cemerlang sebagai pemain film dan kini menjadi pengusaha cloting line.

Kendati sudah meraih apa yang ia impikan, Michelle tak mau berpuas diri. Mantan kekasih Marcel Darwin ini mengungkap jika dirinya ingin menjadi cewek lebih mandiri. Prinsip ini pun selalu dijadikan Michelle untuk mendapatkan apapun yang ia inginkan.

Michelle Ziudith (instagram)

“Jangan deh. Masih mau jadi independent woman karena nggak ada yang lebih luar biasa lagi dibanding cewek yang mandiri dan punya prinsip,” tandas Michelle, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (8/1/2018)

Begini pandangan Michelle tentang wanita mandiri. “Wanita mandiri itu, kalau punya masalah bisa selesain sendiri. Bisa selesain baik-baik dan nggak ketergantungan sama orang. Walaupun kita kondratnya cewek butuh bantuan dari siapa pun, tapi kembali lagi kenapa nggak kita selesaikan sendiri (jika ada masalah). Menurut saya itu adalah sebuah bentuk kemandirian,” sambung Michelle

Michelle Ziudith (instagram)

Saat ini, Michelle baru saja merampungkan syuting film terbarunya yakni London Love Story 3 bersama Dimas Anggara dan Derby Romero. Lantaran film ini, Michelle pun banyak belajar soal percintaan.

“Saya menghabiskan waktu saya untuk film LLS ini. Apa lagi film ini sudah sampai LLS 3 kan. Nah, LLS ini yang ngebentuk jati diri saya, terutama soal percintaan. Aku enggak sempat main-main dan menikmati masa remaja aku, karena fokus di film ini. Masa muda dan remaja aku habis buat LLS. Karena cerita ini yang menghidupkan hidup aku,” tuturnya

(jnh)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
41
Love
OMG OMG
31
OMG
Yaelah Yaelah
61
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
51
Keren Nih
Ngakak Ngakak
81
Ngakak