BAGIKAN
Keenan dan Ghyan (instagram)

Susul Raisa, akhirnya Keenan Pearce dan Ghyan siap melabuhkan cinta mereka ke jenjang pernikahan. Melalui akun gosip @lambe_turah, undangan pernikahan Keenan dan Ghyan pun sudah tercetak waktu dan tempatnya.

Dalam undangan tersebut, tanggal 14 Januari 2018 dipilih mereka sebagai hari saksi keduanya mengikat janji suci pernikahan. Sayang, lokasi dimana Keenan dan Ghyan menikah diblurkan lantaran masuk ranah privasi mereka.

Tanggal Nikah Keenan dan Ghyan

Tanggal Nikah Keenan dan Ghyan (instagram)

“Weeeitsss Minggu ini minceu mau datang ke pesta BBQ kakak minceu. Hallo Bandung Ai Yam Koming. Semoga Bapak Wali kota mau ngasih bocoran selanjutnya ke minceu,” tulis caption akun gosip tersebut

Seperti diketahui, sejak putus dari Raisa, Keenan memilih Ghyan sebagai pasangan barunya. Putusnya Raisa dan Keenan memang menjadi trending topik di media sosial Twitter dan Instagram.

Keenan dan Ghyan (instagram)

Pasalnya, mereka sudah sangat lama menjalin hubungan dan kerap mengumbar kemesraan di hadapan publik. Terlepas dari putusnya jalinan kasih mereka, Raisa dan Keenan sama-sama sudah menemukan pasangan lagi. Raisa dipertemukan dengan aktor Hamish Daud. Sedangkan Keenan memacari Ghyan yang bukan dari kalangan selebriti.

Dengan diumumkannya berita bahagia ini, netter justru menuliskan komen-komen lucu. Waduh, ada-ada saja ya netizen jaman now.

“Si babang ga mau malu di ditinggal mis Rs. Mangkanya langsung nikah,” ujar @ratna_haryono

“Coba waktu sama raisa ngajak nikah cepet, kenapa kudu nunggu putus dlu ya,” tulis akun @hikmah_nhr

“Retak hati adek bang @keenanpearce ???,” sambung akun @dinianisahfauziah

“duuhh bakalan jadi hari patah hati kedua kii,” timpal akun @niaretnadewi

Undangan sudah tersebar, apakah Keenan akan mengundang sang mantan yakni Raisa untuk hadir di pernikahannya atau tidak ya? Gimana menurut JBers?

(jnh)

Apa Komentarmu