BAGIKAN
Natasha Wilona (instagram)

Siapa sangka jika seorang Natasha Wilona harus berjuang dari titik terendah demi mencapai kesuksesan sampai sekarang ini. Yup, pacar Verell Bramasta ini mengaku dirinya harus merintis kariernya dari bawah di usia yang masih belia.

Cewek yang kerap disapa Wilo ini awalnya mengikuti kontes model. Di usia 8 tahun, Wilo pun mulai menunjukkan keahliahnnya di bidang modeling. “Awal karier aku itu, aku pertama kali banget kayak sekolah modelling dan juga terjun ke fashion show itu umur 8 tahun,” ujar Wilo, seperti dilansir Detik, Kamis (11/1/2018)

Natasha Wilona (instagram)

“Dukungan dari keluarga sih pastinya jadi Mama aku itu liat dari kecil itu aku itu suka dan hobi di foto, orangnya suka bercermin ngomong-ngomong sendiri, tapi bukan gila. Terus habis itu, akhirnya Mama kayak coba deh mama les-in aku modelling. Setelah modelling aku sering ikut lomba aku kayak pengen coba akting akhirnya aku ikut casting-casting iklan jadi emang di support sih sama keluarga sesuai dengan passion aku,” tambah Wilo

Setelah itu, Wilo memberanikan diri mencoba casting untuk menjadi bintang iklan. Tak sampai disitu, Wilo juga tak ketinggalan menjajal casting untuk pemain anak-anak dalam serial FTV.

“Dan sesudah itu di usia 9 tahun pertama kalinya aku ikut iklan, casting-casting iklan, di usia 11 tahun aku coba FTV waktu itu lagi jamannya FTV kisah fantasi waktu itu yang main anak-anak terus aku main 10 judul FTV,” timpalnya

Natasha Wilona (instagram)

Sudah puas meraih apa yang diimpikan, Wilo pun memutuskan untuk vakum sejenak dari layar kaca. mantan kekasih Stefan William ini memilih fokus dulu pada sekolahnya yang sempat terbengkalai.

“Sudah itu aku vakum cuman iklan dan sekolah dan setelah itu sekitar 13 tahun atau 14 tahun pertama kalinya aku ikut sinetron waktu SMP kelas 3 sampai sekarang,” tambahnya.

Perjuangan Wilo pun akhirnya membuahkan hasil. Dirinya menjelma sebagai bintang sinetron yang namanya melejit. Bahkan hingga kini tawaran peran utama dalam beberapa sinetron pun jatuh kepada Wilo.

(jnh)

 

Apa Komentarmu