BAGIKAN

Pasca putus dari Valerie Thomas beberapa bulan lalu, Brandon Salim hingga sekarang belum menemukan pasangan lagi. Padahal Brandon berharap agar dirinya bisa menikah di usia muda. Alasannya lantaran jika kelak ia menjadi orangtua akan lebih banyak meluangkan waktu bermain dengan anak-anaknya.

“Jadi gue mau muda-muda udah punya anak, seru gitu membina keluarga dari muda. Mengenali soulmate kita dari muda. Targetnya umur 26 kali ya,” papar Brandon, seperti dilansir Detik, Kamis (11/1/2018)

Brandon Salim (wowkeren)

Dianugerahi wajah tampan dan karier cemerlang ternyata tak menjadi jaminan Brandon mudah mendapat pacar. “Ya gue nggak milih lah gila. Emang belum laku aja,” paparnya seraya tertawa

Lantas, seperti apa sih yang kira-kira tipe cewek didambakan oleh Brandon? “Yang sayang keluarga, dekat sama keluarga, terus kalau sikap apa aja yang penting lucu, bawel, karena aku suka banget diajak curhat atau diajak bercanda, diajak ngobrol apapun, aku suka cewek yang pede. Ya sudah sih itu,” pungkas Brandon.

Brandon Salim (sindonews)

Sebagai tambahan, Brandon juga mencari pacar yang usianya lebih tua dari dirinya. “Kalau tipe ehm gue suka cewek yang lebih tua, jadi kalau dari segi umur ya mungkin. Aku suka cewek yang wise, yang dewasa, nggak suka pacaran yang ‘sayang mau ini dong, atau sayang aku lapar nih. Ya sudah makan aja sana’. Kalau cewek dewasa kan nggak mungkin ngomong kayak gitu,” ujar Brandon

“Karena cinta itu cinta. Kalau ada cewek kaya, yang nggak kaya, yang cantik, yang kurang cantik, kalau nggak sayang ya nggak sayang. Cinta itu buta. Jadi ya harus dirasain pakai hati nggak bisa dari penampilan atau materi,” tutupnya

(jnh)

 

Apa Komentarmu