Tokoh Black Panther Pakai Baju Koko di Trailer Terbaru Jadi Berita, Beneran Nih?

Tahun ini, ada beberapa film superhero Marvel yang ditunggu oleh para penggemarnya. Selain “Avengers: Infinity War”, ada juga film lain yang juga layak ditonton, yaitu “Black Panther”. Film “Black Panther” itu tengah menjadi pembahasan di dunia maya pada Selasa kemarin. Netizen menyebut jika pakaian superhero Marvel ini mirip baju koko yang dijual di Indonesia.

Salah satu netizen dengan akun Twitter @deroswunga menyadari kemiripan tersebut. Pakaian yang dimaksud muncul dalam trailer “Black Panther”.

Dalam trailer itu, T’Challa alias Black Panther (Chadwick Boseman) terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam dengan model ala baju koko. Kerah pakaian Black Panther tinggi, dan ada unsur bordir di bagian dada serta tangan.

Perbandingan baju Black Panther dan baju koko (Twitter)

Akun @deroswunga lalu menyandingkan pakaian Black Panther dengan baju koko di Indonesia. Hasilnya terbilang mirip. Model kedua pakaian tersebut sama. Hanya motif bordirnya saja yang sedikit berbeda.

Kemiripan pakaian Black Panther dengan baju koko itu mengundang kehebohan netizen. Lucunya, banyak netizen memberikan reaksi tak terduga.

“Alhamdulillah kalo cosplay gak usah mahal2,” kata salah satu netizen.

“Alhamdulillah baju koko mendunia,” ujar netizen lain.

“Kok gua ngakak ya,” timpal netizen lain.

Film “Black Panther” dijadwalkan rilis pada awal Februari mendatang. Film yang disutradarai Ryan Coogler ini tergolong spesial karena menampilkan aksi solo perdana superhero kulit hitam Marvel di layar lebar. Jajaran pemainnya pun rata-rata berkulit hitam seperti Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, dan Forest Whitaker.

Bagi kamu yang belum sempat nonton trailernya, bisa dilihat berikut ini.

Bagaimana? Apakah baju yang dikenakan Black Panther itu benar baju koko hanya saja berbeda motif? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...