Dibully, Ini Jurus Jitu Ria Ricis Bikin Haters Kapok


Ria Ricis (Liputan6)

Sebagai seorang selebritas yang juga publik figur, Ria Ricis paham betul dengan semua risiko dan semua yang dilakukan olehnya akan selalu mejadi konsumsi publik. Pun, tak jarang ditemui respon dari publik tidak melulu baik untuknya, terutama di media sosial.

Tak jarang juga ditemui, adik dari Oki Setiana Dewi ini menjadi target utama bahan cemooh haters dan netizen di sosial media. Bisa kita lihat beberapa waktu yang lalu, Ria Ricis sampai harus mengunggah komen negatif seorang netizen di sosial media Instagram dan berniat untuk melaporkannya ke polisi.

“Sebenarnya kalau haters kan ngomong sesukanya ya. Selagi itu masih batas yang Ricis bisa terima, enggak ditanggapi banget,” kata Ria Ricis ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (14/1/2017).

Coba Menegur

Ria Ricis (Okezone)
Ria Ricis (Okezone)

Tak tahan, Ria Ricis akhirnya angkat bicara perihal hatersnya di sosial media. “Kalau tidak sopan, tidak bisa diingatkan, ini nggak sehat, lho!” kata Ria Ricis menambahkan.

Perempuan yang juga terkenal sebagai artis Instagram dan Youtuber ini juga mengira hal ini adalah resiko yang harus ia terima karena sudah terkenal di media sosial.

“Tapi memang di sosial media semua orang bebas mau komentarĀ apa saja. Risiko juga ya kita main media sosial,” kata Ria Ricis melanjutkan.

Kerap Curcol ke Oki Setiana Dewi

Soal akan memolisikan hal tersebut atau tidak, Ria tegas bahwa pihak manajemennya yang akan menangani hal-hal seperti ini. “Enggak ya kayaknya, itu dilakuin sama teman di manajemen,” sebut Ria Ricis.

Ria RicisĀ juga menuturkan, waktu mendapati masalah-masalah seperti sekarang, Ia cukup memilih untuk curhat kepada keluarganya, salah satunya adalah Oki Setiana Dewi.

“Iya jadi yang benar paham kita adalah keluarga. Ini kan biasanya kita punya masalah cerita sama orang lain, mereka cuma bisa ‘oh iya sabar ya’. Tapi beda hasil kalau cerita sama kakak ya dia memahami apa yang saya sekarang alami,” Ria Ricis menambahkan.

(rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak