Wajah Tampan, Ini 5 Aktor Muda yang Ramai Digandrungi Para Gadis

verrell
http://showbiz.liputan6.com

Banyaknya aktor muda berparas tampan dalam sebuah film maupun sinetron bisa menjadi magnet dalam industri hiburan. Pasalnya dengan kehadiran mereka, film atau sinetron itu pun laris manis untuk ditonton.

Para gadis pun seakan meleleh kala melihat akting dari para aktor itu. Alhasil, aktor-aktor tampan nan rupawan itu kini ramai dikagumi para fans yang notabene adalah cewek-cewek. Siapa saja mereka? Berikut 5 aktor muda yang digandrungi para gadis.

1. Verrell Bramasta

verrell
Verrell Bramasta (liputan6)

Siapa yang tak asing mendengar nama Verrell Bramasta. Yup, putra sulung Venna Melinda ini dianugerahi wajah ganteng nan menawan. Tak heran jika setiap kemuncullannya di layar kaca membuat para gadis histeris. Saat ini, Verrell sedang membintangi sinetron di SCTV berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta. Dibintangi Verrell, sinetron STJC pun sukses meraih rating tertinggi. Keren ya.

2. Jefri Nichol

Jefri Nichol (instagram)

Selanjutnya ada Jefri Nichol yang berhasil menyihir para gadis dengan pesona ganteng yang ia miliki. Terjun ke dunia layar lebar, nama Jefri pun digadang-gadang sukses menjadi bintang muda yang akan bersinar di tahun ini. Sederet film yang berhasil ia bintangi antara lain Pertaruhan, Dear Nathan, Jailangkung, One Fine Day, A: Aku, Benci & Cinta serta yang terbaru Surat Cinta untuk Starla.

3. Maxime Bouttier

Maxime Bouttier (wowkeren)

Nama Maxime Bouttier meroket sejak ia beradu akting dengan Prilly Latuconsina dalam serial Bawang Merah Bawang Putih. Cowok yang punya lesung pipi ini memiliki wajah ganteng serta tubuh yang atletis. Tak salah jika saat ini Maxime masuk dalam jajaran aktor muda yang digandrungi banyak cewek.

4. Iqbaal Ramadhan

Iqbaal (kompas)

Berperan sebagai sosok Dilan, nama Iqbaal Ramadhan sontak menjadi sorotan pecinta film romantis. Sebelumnya, netizen sempat ragu dengan akting Iqbaal untuk membintangi tokoh Dilan. Namun, keraguan itu akhirnya bisa hilang saat melihat akting bagus yang Iqbaal hadirkan. Sebelumnya, Iqbaal sudah menjadi bintang film berjudul CJR The Movie serta Ada Cinta di SMA.

5. Refal Hady

Refal Hady (indowarta)

Terakhir nama Refal Hady juga berhasil menyedot perhatian para gadis. Memerankan sosok Galih, pesona Refal seolah membius para wanita akan dirinya. Refal sendiri adalah cowok 24 tahun yang punya kemampuan akting mumpuni. Tak salah jika ia mendapatkan peran utama dalam film Galih dan Ratna. Tak hanya itu, Refal juga muncul di film Dilan 1990 dengan karakter Kang Adi.

(jnh)

Written by Janah

Simple Girl

Niat Tersembunyi di Balik Orang yang Follow Kamu Duluan dan Minta Follback, Pernahkah Kamu Alami?

FOTO : Bukti Pose Jelek Tak Halangi Kecantikan Raline Shah