Perdalam Ilmu Akting, Isyana Sarasvati Jajal Jadi Bintang Film?


Sukses menghadirkan akting terbaiknya dalam MV terbaru berjudul Lembaran Buku, Isyana Sarasvati rupanya merasa ketagihan. Dalam MV tersebut Isyana beradu akting dengan Arifin Putra.

Kendati baru pertama kali berakting dengan aktor sekelas Arifin Putra, kualitas akting Isyana patut diacungi jempol loh. Usut punya usut, Isyana sudah tak asing lagi dengan dunia seni peran. Pasalnya, Isyana diajarkan tentang seni peran ketika duduk dibangku sekolah.

Isyana Sarasvati (Instagram)

“Lebih ke seru sih karena aku juga emang sekolah Performing Art juga dulu kan dan ada akting classnya. Dan akhirnya setelah lulus baru bisa mengeluarkan aktingnya di video klip,” papar Isyana, seperti dilansir Akurat, Jumat (19/1/2018)

Ia pun bersyukur dengan adanya pelajaran seni peran di sekolahnya. Kini, Isyana tak merasa minder atau gugup ketika harus berakting. “Iya itu sangat menolong dan akhirnya kepakai juga setelah tiga tahun. Ini pertama kali akting sama aktor profesional,” pungkasnya.

Isyana Sarasvati (buzz)

Memerankan gadis psikopat yang jarang mengeluarkan kata-kata, Isyana pun belajar ekspresi mimik wajah.

“Di Lembaran Buku ini menarik banget dan satu pengalaman yang baru karena aku diberikan kesempatan juga bekerja sama dengan Arifin Putra dan dia untuk karakter di MV aku cocok banget. Sangat bisa membangun emosi diri aku. Karena aku nggak akan bisa nyangka aku bisa marah-marah. Enggak terlalu sih soalnya di sini video klip jadi enggak ada suaranya jadi enggak terlalu banyak omong. Lebih main mimik ekpresi, atau lebih banyak diem,” tuturnya

(jnh)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak