Menang Banyak, Driver Ojek Online Ini Dapat Orderan dari Pevita Pearce dan Foto Bareng

Driver ojek online foto bareng Pevita PEarce Instagram
Driver ojek online foto bareng Pevita Pearce (Instagram)

Yang namanya driver ojek online, pasti pernah mendapatkan pengalaman yang nggak terlupakan selama mereka bekerja, baik suka maupun duka. Nah, salah satu driver ojek online ini bisa dibilang cukup beruntung. Pasalnya, dia mendapatkan orderan dari salah satu artis tercantik Indonesia, Pevita Pearce. Driver itu bernama Ilham Dwi Cahya.

Kisah Ilham yang mendapat orderan itu diunggah di akun Instagram miliknya, @ilhamdc20. Kala itu Pevita yang tengah berada di Surabaya membeli sebuah softlens yang ia order melalui jasa ojek online.

26868463 165030510808504 4214063301987926016 n
Ilham dan Pevita (Instagram)

Ilham pun sebagai driver awalnya nggak mengetahui bahwa orderan tersebut berasal dari Pevita dan ia melayani seperti biasanya. Namun, seketika ia terkejut saat tiba di lokasi pelanggannya yang ternyata seorang artis papan atas, Pevita Pearce. Ia pun langsung mengajak berfoto bersama yang kala itu Pevita tampak tak mengenakan makeup sedikit pun.

Namun, yang menarik perhatian netizen bukan karena kisahnya yang bisa bertemu dan berfoto langsung dengan Pevita, melainkan caption instagramnya yang merasa beruntung dapat bertemu salah satu bidadari di muka bumi.

“Rejeki di pagi hari, dapat orderan Go-shop beli softlens, eh pas dianterin ternyata yg beli mbak @pevpearce ..emang rejeki ga kemana bung haha.. dan mbak pevitanya juga mau diajak foto pula..terima kasih ya rabb, setidaknya aku pernah liat langsung dan foto bareng salah satu bidadari dibumi setelah istri saya 😀 (kalo dibumi aja kek gini, gimana bidadari surga ya?)
#driverkece #gojek #rejekianaksholeh #ayahsetia,” tulis Ilham di instagramnya.

26868549 567173383618544 3681637642484580352 n
Ilham dan Pevita (Instagram)

Karena unggahan dan kalimatnya yang memuji Pevita, ia pun mendapat banyak komentar dari teman-temannya dan warganet. Mulai dari yang menanyakan nomer ponsel Pevita, hingga ada yang mengingatkan Ilham pada anak dan istrinya yang menunggu di rumah.

Jika kamu sendiri memiliki kesempatan yang sama dengan Ilham dan bisa bertemu dengan Pevita Pearce, kira-kira apa yang akan kamu lakukan? (tom)