Biasa Panjang, 5 Artis Cantik Ini Ubah Imej dengan Potong Rambut Jadi Pendek

Mengubah gaya rambut memang hal lumrah dilakukan oleh para artis Indonesia. Dengan mengganti gaya rambut yang mungkin dirasa terlalu monoton, mereka rela melakukan make over pada rambutnya dengan ekstrem. Ada yang hanya sekadar mewarnai rambutnya, dan ada pula yang hingga memotong rambut panjangnya menjadi super pendek. Berikut adalah 5 artis cantik yang ubah imej dengan memotong rambutnya jadi pendek.

1. Tara Basro

Tara Basro (Instagram)

Model satu ini awal kemunculannya memiliki rambut hitam panjang yang indah. Namun, mendadak pemain “Pengabdi Setan” dan juga beberapa film-film layar lebar lainnya ini memotong rambutnya jadi pendek. Meski demikian, dia tetap terlihat cantik dan anggun.

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo (Instagram)

Aktris cantik ini memang dikenal memiliki rambut panjang yang indah, bahkan ia menjadi brand ambassador produk shampo. Namun tiba-tiba pemeran Cinta dalam film “Ada Apa dengan Cinta?” ini memutuskan rambutnya menjadi super pendek dan disebut netizen mirip penyanyi Nike Ardilla.

3. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia (Instagram)

Aktris bergigi gingsul ini pun selalu tampak anggun dengan rambut hitam panjangnya. Tetapi, usai menikah dengan Glenn Alinskie, ia memutuskan untuk memotong rambutnya menjadi pendek saat tengah liburan di luar negeri. Mau panjang atau pendek, Chelsea tetap cantik dan menawan.

4. Eva Celia

Eva Celia (Instagram)

Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini memang selalu menawan dengan gaya rambut apapun. Pertama dia muncul dengan rambut panjang seperti ibunya. Kemudian beberapa waktu kemudian saat merilis album, ia memotong rambut panjangnya menjadi super pendek. Meski demikian, Eva terlihat makin memukau.

5. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina (Instagram)

Prilly baru-baru ini membuat netizen kaget dengan penampilan barunya. Dikenal memiliki rambut hitam yang panjang dan indah, Prilly mendadak memotong rambutnya menjadi pendek dan diwarnai.

Kalau kamu sendiri suka yang mana? Yang berambut panjang, atau berambut pendek? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...