Don't be Captious

Nggak Kalah dari Jakarta, Ini 5 Kafe Paling Instagrammable di Bekasi Biar Makin Eksis di Medsos

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Selain di Jakarta, sekarang sudah banyak tempat nongkrong di Bekasi yang murah meriah dengan menawarkan tempat dengan dekorasi yang lucu dan menarik. Kafe ini jadi tujuan anak muda sekitaran Bekasi jika mau hang out bersama teman satu geng, atau malam mingguan dengan gebetan, dikarenakan suasana dan interiornya yang Instagrammable. Di mana saja itu? Berikut kafe-kafenya.

1. Mutual Coffee & Toys

Mutual Coffee & Toys (Instagram)

Alasan di balik ada unsur nama ‘Toys’ ini karena kita benar-benar bisa main banyak permainan yang seru yang ada di kafe ini, seperti mainan robot atau mobil-mobilan Hot Wheels. Jadi acara nongkrong kamu bersama teman atau gebetan nggak bakalan membosankan.

Selain itu, original coffee di sini juga jadi favorit pengunjung. Wallpaper yang lucu jadi bikin kafe ini pas dikasih prediket kafe Instagrammable di Bekasi. Kafe ini terletak di Jalan Boulevard Ruko Sentral, Bekasi.

2. Le Cafe de Carrington

Le Cafe De Carrington (Instagram)

Ketika pertama kali menginjakkan kaki di kafe ini, kita pasti bisa jatuh cinta dengan nuansa kafe yang didominasi warna putih. Kelihatannya adem dan nyaman. Interiornya juga Instagrammable, dan kamu nggak bakal menyesal datang ke kafe ini.

Nah, kafe ini punya tiga lantai dengan tema yang berbeda-beda. Lantai pertama temanya floral, lantai kedua temanya urban, dan paling atas adalah rooftop. Jadi kita bisa malam mingguan sambil beratapkan bintang-bintang di langit. Kafe ini beralamat di Ruko Grand Galaxy City, Blok AE, No. 103, Bekasi.

3. Glam Rock Cafe

Glam Rock Cafe (Instagram)

Kalau dilihat dari luar, kafe ini bentuknya biasa dan nnggak ada spesialnya. Tapi persepsi kita akan jauh berbeda ketika sudah masuk ke kafe yang lokasinya strategis ini.

Interiornya lucu, suasananya yang cozy, juga ada live music-nya bikin kita betah berlama-lama nongkrong di kafe ini. Kalau kamu merupakan orang Bekasi, maka kamu wajib datang ke kafe ini. Kafe ini beralamat di Jalan Boulevard Raya Blok A1 No. 1B, Bekasi.

4. Eight Coffee

Eight Coffee (Instagram)

Kafe yang ini suasananya cozy, homie banget dan enak buat kamu yang mencari ketenangan, sehingga bisa fokus untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan kamu.

Makanan yang dijual juga beragam dari makanan ringan sampai yang berat. Lokasinya juga strategis jadi kita dengan mudah bisa menemukan kafe satu ini. Langsung saja datang ke kafe yang beralamat di Jalan Pulo Sirih Barat Raya, Bekasi ini.

5. Eat Happens

Eat Happens (Instagram)

Tempat nongkrong satu ini selalu rame oleh pengunjung, jadi jangan sedih kalau kita harus bersabar untuk bisa menikmati hidangan di kafe ini.

Lokasinya yang strategis, makanannya yang enak-enak dan jadi favorit itu adalah martabaknya. Tempatnya juga asik buat nongkrong bareng teman segeng pas malam minggu. Kafe ini beralamat di Jalan Pulo Sirih Utama Boulevard Grand Galaxy City, Bekasi.

Itulah 5 kafe Instagrammable di Bekasi yang nggak kalah kece dibandingkan kafe di Jakarta. Tertarik datang ke kafe-kafe di atas? (tom)

Latest article