Go International! Lesty Siap Rekaman Lagu di Amerika


Lesty (Yonder Music Indonesia)

Yonder Music Indonesia memilih pedangdut muda berbakat yaitu Lesty Andriyani sebagai Spokes Artist Yonder Music Indonesia tahun 2018. Menurut Yonder, Lesty dengan talenta bernyanyi dangdutnya memiliki daya tarik yang besar di dunia musik Indonesia saat ini.

Penggemar Lesty tidak terbatas hanya dari penggemar musik dangdut saja. Lesty juga dinilai mewakili wajah anak muda Indonesia yang berprestasi dan terus berkreasi. Banyak nilai positif yang mampu ditunjukkannya, yang sekaligus sesuai dengan visi Yonder Music.

“Kami ingin mengambil tanggung jawab dalam upaya mengangkat penyanyi dangdut Indonesia dan membuat lagu dangdut semakin dikenal luas di kancah Internsional. Sekarang ini orang tidak hanya mendengarkan satu genre musik saja, yang dengar lagu R&B juga mendengar lagu dangdut,” ucap Adam Kidron, CEO Yonder Music di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 12 Februari 2018.

Adam menambahkan, “Janji kami ke Lesti adalah bahwa 12 bulan ke depan akan menjadi momen magical untuk karier bermusiknya. Lesti sudah mendapat visa AS dan kita ada rencana untuk rekaman di sana.”

Lesty sendiri merasa hal ini adalah pencapaian terbaiknya di tahun 2018. Wanita berusia 18 tahun ini mengaku terkejut bisa Go Inetrnational, karena ia merasa kemampuan suaranya masih tak sebanding dengan para penyanyi dangdut senior lainnya. Dengan itu, gadis pemenang ajang Dangdut Academy musim pertama tersebut sangat bersyukur.

Lesty ingin membuktikan walaupun hanya berasal dari kampung, ia bisa membuat orangtua dan orang-orang terkasihnya bangga dengan cara Lesti memberikan kemampuan terbaiknya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak