Kenalan dengan NIKI, Penyanyi Cantik ‘Penerus’ Rich Brian yang Debut di Amerika Serikat


NIKI (YouTube)

Sukses besar Rich Brian tentu tak lepas dari peran label rekaman yang menaunginya, 88rising. Setelah mengubah nama dari Rich Chigga, ia pun meretas album penuh yang berjudul “Amen” dan berhasil merebut hati para penikmat musik di Amerika. Tapi selain Rich Brian, apa kamu tahu kalau sebenarnya ada satu lagi roster 88rising yang berasal dari Indonesia dan siap untuk mencuri hati para penikmat musik di Amerika Serikat? Dia adalah NIKI.

Beberapa tahun lalu, NIKI lebih dikenal dengan nama aslinya Nicole Zefanya, selebgram yang tinggal di Jakarta. Dia juga pernah dikontrak oleh salah satu label rekaman Indonesia.

NIKI di video covernya (YouTube)

Namanya mulai banyak dikenal setelah menjuarai ajang Cornetto Ride to Fame Contest, sebuah ajang pencarian bakat opening act konser Taylor Swift yang diselenggarakan pada bulan April 2014. Selain berhak untuk tampil di panggung yang sama dengan Taylor Swift, dia juga mendapatkan kontrak dengan Sony Music Indonesia.

NIKI alias Nicole Zefanya sendiri lahir pada tanggal 24 Januari 1999. Dara cantik ini punya hobi menyanyi sejak kecil. Selain itu dia juga mahir memainkan piano, gitar, dan ukulele. NIKI sudah mendulang banyak prestasi musik, antara lain menyabet juara pertama festival menyanyi yang diadakan di Singapura. Dia juga pernah digaet oleh Gavin MJ untuk berduet di lagu “Suka Kamu”.

Pertengahan Juli 2014, single perdana Nicole yang bertajuk “Awali Hari Dengan Cinta” pun dirilis. Lagu ciptaan CAS dan Jusuf Winardi itu memiliki lirik simpel, irama yang catchy dan bernuansa ceria. Melalui lagu ini Nicole ingin mengajak remaja seusianya untuk lebih positif dan ceria dalam menghadapi lika-liku hidup.

Sekarang dia bertransformasi menjadi NIKI, tinggal di Amerika Serikat, dan menjadi salah satu rooster paling panas di 88rising. Pada pertengahan tahun 2017 lalu, tepatnya pada bulan Juli, dia pun merilis singlenya yang berjudul “See U Never”. Beberapa bulan setelahnya, tepatnya pada bulan September 2017, NIKI kembali merilis single “I Like U”. Lagu ini semacam ode untuk sound R&B dekade 90’an. Pendengar diajak kembali mengenang masa tersebut lewat kapsul waktu berupa musik video yang unik.

Rasanya tinggal menunggu waktu saja bagaimana sepak terjang Nicole Zefanya di level musik yang lebih tinggi. Tentunya bukan hal yang nggak mungkin untuk Niki mencuri hati para penikmat musik di Amerika Serikat, layaknya Rich Brian. Sukses terus untuk NIKI. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak