Bikin Video Kampanye Keselamatan Berkendara Pakai Seragam SMP, Polwan Cantik Ini Jadi Berita


Polwan cantik (Instagram)

Seorang polisi wanita alias polwan berwajah cantik tengah viral lantaran mengenakan seragam Sekolah Menengah Pertama (SMP). Siapa sangka video yang awalnya hanya untuk kampanye keselamatan berkendara tersebut justru membuat netizen salah fokus.

Diketahui, identitas polwan berseragam SMP itu adalah Adelia Eka Nirwana. Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Adelia terlihat menggunakan seragam SMP dan diceritakan tengah berada di sebuah tempat akringan sedang memesan minum. Nggak lama, datang dua siswa SMP yang sedang duduk di atas motor dan berdebat tentang motor siapa yang lebih cepat hingga mereka balapan. Akhirnya, kedua siswa itu ditilang polisi karena melanggar batas kecepatan wajar kendaraan bermotor, ditambah lagi mereka nggak mengenakan helm.

Adelia Eka Nirwana (Instagram)

Meski pesan yang ingin disampaikan bagus, namun netizen tampak salah fokus. Bukannya ke pesan yang ingin disampaikan, mereka justru terpikat pada sosok Adelia. Dalam video itu, Adelia tampak cantik dan menggemaskan dengan seragam SMP (tapi roknya SMA) dan mengenakan sepatu merah.

Polwan cantik yang satu ini memang nggak pernah menyebutkan ia bertugas di daerah mana, tetapi kalau dari unggahan-unggahan di akun Instagram pribadinya, disebutkan lokasinya berada di Yogyakarta. Videonya sendiri berbahasa Jawa yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia, sehingga makin memperkuat bahwa dia memang bertugas di Yogyakarta.

Adelia Eka Nirwana (Instagram)

Nggak cuma jadi anak SMA, di berbagai kesempatan ia pun memperlihatkan kepintarannya dalam berakting pada video-video lain yang ia unggah melalui akun Instagram miliknya, @adelianirwanaa. Kebanyakan videonya itu merupakan iklan layanan masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas.

Daripada penasaran dengan sosok Adelia ini, berikut videonya.

https://www.youtube.com/watch?v=ntsJk_rD9TE

Bagaimana menurut kamu? Apakah Adelia cocok menjadi anak SMP? Apa yang bakal kamu lakukan jika kamu bertemu langsung dengannya? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
11
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak