Setelah Amerika Serikat, Rich Brian Siap ‘Invasi’ Eropa, Tiket Konsernya Ludes Terjual!


Rich Brian (Twitter)

Rapper muda asal Indonesia, Rich Brian, sudah menjadi sosok yang terkenal di Amerika Serikat. Banyak rapper sana yang mengakui kehebatan dari Rich Brian atau yang bernama asli Brian Immanuel ini. Kini, setelah Amerika Serikat, Rich Brian bakal menggelar konsernya di Eropa.

Terbukti, selain Amerika Serikat, kepopuleran Rich Brian juga sampai ke Eropa dengan habisnya tiket untuk konsernya di Eropa. Lewat postingannya di Instagram, rapper asal Indonesia yang telah mendunia ini mengatakan bahwa tiket konsernya di beberapa kota di Eropa telah habis terjual. Tur konser yang bertajuk “Come To My Party Tour” ini rupanya disambut sangat baik oleh para penggemar Rich Brian yang ada di Eropa.

“Tur Eropa telah habis terjual 🙂 Sampai ketemu,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Tiket konser Rich Brian habis terjual (Instagram)

Rapper muda ini diketahui akan mengadakan konser di beberapa kota di Eropa seperti Paris, London, Cologne, Berlin dan Amsterdam. Tur itu pun akan dimulai pada 1 Maret di Paris dan kota yang akan menjadi tempat pemberhentiannya adalah Amsterdam pada 8 Maret mendatang.

Sebelum menggelar konser ini, pada bulan Februari lalu Rich Brian juga meluncurkan album perdananya yang berjudul “Amen”. Album itu juga meraih kesuksesan karena berhasil masuk ke dalam 5 besar chart iTunes dan musik video dari beberapa lagunya seperti “Cold” juga telah menarik jutaan penonton di YouTube.

Rich Brian memang terbukti menjadi salah satu rapper muda yang berbakat sehingga saat ia mengeluarkan single atau album dan bahkan saat mengadakan konser biasanya akan disambut dengan sangat baik oleh para pecinta musik hip-hop.

Kira-kira, setelah Eropa, apakah Rich Brian juga akan merambah pasar Asia? Akan seru tentunya jika Rich Brian bisa bersaing dengan rapper-rapper yang ada di seluruh dunia. Sukses terus untuk Rich Brian, semoga bisa terus berprestasi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak