5 Film Wajib Tonton Bulan Maret 2018


Ilustrasi nonton bioskop (HAI)

Setelah bulan Februari lalu bioskop kita ramai karena kehadiran film “Dilan 1990”, bulan Maret ini bisa jadi gedung bioskop bakal ramai lagi karena ada beberapa film yang sayang untuk kamu lewatkan. Berikut adalah 5  film wajib tonton bulan Maret 2018.

1. Tomb Raider

Jika kamu senang dengan film petualangan menjelajah makam-makam kuno, maka film “Tomb Raider” ini cocok buat kamu. Berbeda dengan film “Tomb Raider” sebelumnya yang dibintangi Angelina Jolie, di sini semua pemainnya bakal berbeda. Lara Croft di sini akan diperankan oleh Alicia Vikander. Di sini Lara Croft bertualang untuk memecahkan misteri menghilangnya kedua orangtuanya. Siapkan diri kamu untuk menyaksikan petualangan Lara Croft mulai 7 Maret 2018.

2. Pacific Rim: Uprising

Kalau film yang satu ini cocok buat kamu yang suka dengan film-film robot ala “Transformers”. “Pacific Rim: Uprising” adalah sekuel dari “Pacific Rim” yang tayang pada tahun 2013 lalu. Sekuelnya ini akan menceritakan tentang generasi baru para pilot Jaeger untuk melawan beragam monster yang menjadi ancaman baru bagi kehidupan manusia. Film ini bisa kamu saksikan pada 22 Maret 2018 mendatang.

3. Ready Player One

Diangkat dari novel best seller karya Ernest Cline, film ini mengambil latar pada tahun 2045 dimana dunia dipenuhi dengan kekacauan. Masyarakat memilih untuk menghibur dirinya dengan menggunakan sebuah alat virtual reality yang menyimpan sebuah misteri. Dari antusias para penggemarnya, film karya sutradara Steven Spielberg ini diramalkan akan menjadi salah satu film paling sukses di tahun 2018. Siap-siap untuk nonton film ini pada tanggal 29 Maret 2018.

4. Benyamin Biang Kerok

Dari film Indonesia, ada film “Benyamin Biang Kerok”. Film ini seolah menggambarkan siapa sosok Benyamin Sueb yang legendaris itu. Benyamin Sueb sendiri adalah seorang komedian, aktor, dan penyanyi yang populer di tahun 70-an. Identik dengan candaan Betawi yang khas, film ini bakal menjadi film komedi yang wajib kamu tonton. Film ini sudah tayang mulai 1 Maret lalu.

5. Danur 2: Maddah

Menyusul kesuksesan film pertamanya, Prilly Latuconsina akan kembali memerankan Risa dalam sekuelnya yang berjudul “Danur 2: Maddah”. Kali ini, diceritakan Risa sudah berusia dewasa dan mengalami sebuah kejanggalan dan diteror oleh hantu wanita. Film yang kembali disutradarai oleh Awi Suryadi ini akan tayang mulai tanggal 29 Maret 2018 mendatang.

Nah, dari kelima film itu, film mana yang menjadi incaran kamu bulan ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak