Buat Cewek, Ini 5 Gaya Rambut Simpel ke Sekolah Ala Film Remaja yang Bisa Kamu Tiru

Buat para cewek, mungkin merasa bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja saat ke sekolah. Namun ada juga keraguan jika ingin mengganti gaya rambut, justru malah bikin mereka ribet. Nah, berikut ini ada beberapa ide gaya rambut yang terinspirasi dari film remaja Indonesia. Bisa kamu tiru nih.

1. Gaya rambut Lala dari film Posesif

Adegan film Posesif (Cewekbanget)

Tokoh Lala dari film “Posesif” yang rilis belum lama ini memang terlihat suka menguncir rambutnya dengan gaya top knot. Selain nggak ribet, gaya rambut tersebut ternyata bikin wajah jadi kelihatan segar.

2. Gaya rambut Alya dari film Ada Cinta di SMA

Gaya rambut Alya (Cewekbanget)

Buat kamu yang nggak mau ribet, bisa coba gaya rambut tokoh Alya dari film “Ada Cinta di SMA”, yang diperankan Caitlin Halderman. Gaya rambutnya adalah kuncir ponytail dan curly di bagian belakang. Meski simpel, namun gaya rambut itu bisa bikin kamu tambah manis lho.

3. Gaya rambut Niki dari film Refrain

Adegan film Refrain (Cewekbanget)

Dengan poni samping dan aksesori bandana seperti Niki yang diperankan Maudy Ayunda dalam film “Refrain”, bikin wajah kamu jadi kelihatan cute. Simpel, dan nggak butuh biaya banyak untuk ke salon.

4. Gaya rambut Salma dari film Dear Nathan

Adegan film Dear Nathan (Cewekbanget)

Buat yang mau usaha lebih, kamu bisa pakai gaya rambut bentuk crown braid ala Salma dari film “Dear Nathan”. Yang bikin sedikit ribet adalah kamu harus mengepang rambut kamu. Namun hasilnya kamu jadi terlihat cantik, dan bisa jadi berbeda dengan teman-teman kamu.

5. Gaya rambut Milea dari film Dilan 1990

Milea (Cewekbanget)

Jika kamu memang nggak mau ribet dan simpel-simpel saja, maka kamu bisa pakai gaya rambut ala Milea dari film “Dilan 1990”. Cukup gerai saja rambut panjang dan indah kamu!

Itu 5 gaya rambut simpel yang bisa kamu tiru dari film remaja Indonesia. Mana gaya yang menggambarkan kamu banget? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...