Chintya Candranaya, Pesilat Cantik yang Jadi Berita Karena Push Up Satu Jari


Chintya Candranaya (Instagram)

Bela diri pencak silat biasanya identik dengan cowok karena membutuhkan tenaga yang kuat. Namun siapa sangka, ternyata ada juga cewek yang menggeluti bela diri Indonesia ini. Salah satunya adalah cewek bernama Chintya Candranaya.

Chintya Candranaya, atau akrab disapa Naya, belakangan ini menjadi pembicaraan. Bagaimana nggak, pasalnya tersebar video Naya sedang melakukan push up ekstrem, yaitu dengan menggunakan satu jari saja!

Chintya Candranaya (Instagram)

Naya sendiri adalah salah satu praktisi olahraga pencak silat Jigh AD Harimau Utara. Ia secara aktif membagikan foto-foto dan video latihannya di akun Instagram miliknya, @chintyacandranaya, dan salah satu yang jadi viral adalah video saat dia sedang push up dengan satu jari.

Selain push-up dengan satu jari Naya juga pernah mengunggah video ketika membengkokkan pipa metal, menggendong dua orang dewasa sekaligus, hingga latihan menendang-nendang tiang beton. Karena aksinya ini Naya cukup populer dengan follower di Instagram mencapai lebih dari 62 ribu.

Chintya Candranaya (Instagram)

Rupanya, keahlian Naya dalam bela diri pencak silat ini menarik perhatian salah satu sutradara film Indonesia, Hanung Bramantyo. Karena itulah, Hanung kemudian memasukkan Naya sebagai salah satu pemain dalam film garapannya, “Benyamin Biang Kerok”. Dalam film itu, Naya berperan sebagai Macan, musuh dari Pengki, dan beradu akting dengan Reza Rahadian sebagai Benyamin.

Chintya Candranaya (Instagram)

Jika kamu penasaran dengan push up satu jari yang dilakukan Naya, kamu bisa lihat video berikut ini.

Bagaimana? Apakah menurut kamu push up satu jari Naya di atas itu sungguhan, atau hanya rekayasa menurut sebagian netizen yang menonton video tersebut?

Terlepas dari rekayasa atau nggaknya, yang jelas Naya adalah salah satu pegiat pencak silat dengan kemampuan yang nggak bisa diremehkan. Beranikah kamu jika melawan Naya satu lawan satu? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
21
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak