FOTO: Quote di Buku Tahunan SMA Ini Kocak, Sok Bijak dan Bikin Ngakak


Quote kocak (Facebook)

Setiap akhir tahun pelajaran, selain disibukkan dengan Ujian Nasional dan Ujian Sekolah, siswa kelas XII SMA juga biasanya mengadakan pemotretan buku tahunan sebagai bentuk kenang-kenangan. Selain foto ala-ala dengan berbagai gaya dan profesi yang kocak, biasanya ada juga bagian identitas siswa yang lulus. Nah, identitas itu biasanya semakin lengkap dengan adanya pesan, kesan, ataupun juga quote alias kata-kata mutiara.

Bagian quote inilah yang dimanfaatkan beberapa murid untuk menuliskan kata-kata yang nyeleneh agar lebih berkesan, dari yang kocak sampai sok bijak. Penasaran seperti apa quote kocak bikinan mereka? Langsung lihat di bawah ini.

1. Hmm, iya juga sih, Tapi lebih betul lagi apapun minumannya, makannya pakai mulut.

Quote kocak (Facebook)

2. Kata-katanya sangat menginspirasi.

Quote kocak (Facebook)

3. Ada yang tahu artinya?

Quote kocak (Facebook)

4. Tuh, dia minta difollow. Siapa yang mau?

Quote kocak (Facebook)

5. Sepertinya dia masih ada hubungan keluarga dengan Cak Lontong.

Quote kocak (Facebook)

6. Berterimakasihlah, orang ganteng!

Quote kocak (Facebook)

7. Biar kayak iklan.

Quote kocak (Facebook)

8. Dalam hidup kita harus selalu optimis.

Quote kocak (Facebook)

9. Dua orang ini fotonya jejeran, dan bikin quote nggak penting dua-duanya.

Quote kocak (Facebook)

10. Mungkin dia doyan makan mie instan.

Quote kocak (Facebook)

11. Pasti ini anak benci banget sama sekolah, sampai dianggap neraka.

Quote kocak (Facebook)

12. Siap laksanakan!

Quote kocak (Facebook)

13. Malah ngomongin anime One Piece.

Quote kocak (Facebook)

Menurut kamu mana yang paling kocak di antara mereka? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
82
Love
OMG OMG
72
OMG
Yaelah Yaelah
112
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
93
Keren Nih
Ngakak Ngakak
27
Ngakak