Layaknya Pasangan Sungguhan, 5 Seleb Ini Sering Dipasangkan dalam Film


Pasangan seleb dalam film (Fotojet)

Dari tahun ke tahun, berbagai rumah produksi dalam negeri berlomba-lomba menghadirkan film tanah air dalam berbagai genre, dan menampilkan pasangan aktor dan aktris yang beragam pula. Nggak jarang pula, pasangan aktor dan aktris itu sering main bareng dalam film-film yang berbeda, sehingga chemistry-nya dapat dan terlihat cocok sebagai pasangan sungguhan. Siapa saja mereka?

1. Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo

Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo (Pinterest)

Selama ini publik mengenal mereka sebagai pasangan Cinta dan Rangga di film “Ada Apa Dengan Cinta?” yang melegenda awal tahun 2000an, serta di sekuelnya, “Ada Apa Dengan Cinta? 2” yang dirilis tahun 2016 lalu. Padahal selain AADC, Nicholas dan Dian juga pernah dipasangkan dalam dua judul film lain, yaitu film “Drupadi” dan “3 Doa 3 Cinta” yang sama-sama dirilis tahun 2008.

2. Samuel Rizal dan Shandy Aulia

Samuel Rizal dan Shandy Aulia (Bintang)

Selain Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo, pasangan film yang juga ngehits awal tahun 2000-an adalah aktor Samuel Rizal dan aktris Shandy Aulia yang pertama kali dipasangkan di film komedi romantis “Eiffel I’m In Love”. Selain film yang menjadi cikal bakal kesuksesan mereka berdua tersebut, Sammy dan Shandy juga pernah berperan sebagai pasangan di film “Apa Artinya Cinta?” yang rilis tahun 2005, “Eiffel I’m In Love 2” yang rilis tahun ini, serta delapan judul FTV yang ditayangkan tahun 2008 hingga 2009.

3. Irwansyah dan Acha Septriasa

Irwansyah dan Acha Septriasa (Instagram)

Bukan tanpa alasan Irwansyah dan Acha Septriasa pernah menjadi pasangan terfavorit para remaja pada tahun 2000-an. Pasalnya, keserasian mereka sebagai pasangan kekasih di film “Heart” yang booming tahun 2006 memang begitu sukses meraih banyak cinta dan pujian dari publik. Setelah “Heart”, Irwan dan Acha juga pernah main bareng di film “Love is Cinta”tahun 2007, dan “Love” tahun 2008. Mereka pun kembali beradu akting di film berjudul “Love Story” yang dirilis tahun 2011, yang mana saat perilisan film itu, Irwansyah sudah menikah dengan Zaskia Sungkar.

4. Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (Instagram)

Pertama kali dipasangkan dalam film “Habibie & Ainun” yang diangkat dari kisah cinta fenomenal Presiden Indonesia Ke-3, BJ Habibie, dan istrinya mendiang Hasri Ainun Habibie, chemistry mereka saat itu begitu kuat dan berhasil membuat penonton terenyuh. Setelah “Habibie & Ainun”, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari kembali mendapat kesempatan uantuk tampil bersama, yakni di film “My Stupid Boss” dan “3 Srikandi”.

5. Fedi Nuril dan Raline Shah

Fedi Nuril dan Raline Shah (Instagram)

Fedi Nuril dan Raline Shah sampai saat ini telah tampil bersama¬†di empat judul film, antara lain film “5 cm”, “Surga yang Tak Dirindukan”, “Supernova”, serta “Surga yang Tak Dirindukan 2”. Chemistry mereka setiap tampil sebagai pasangan nggak kalah dari lima pasangan sebelumnya. Satu rahasia mereka bisa tampil serasi di layar adalah dengan berteman baik di kehidupan nyata.

Menurut kamu, siapa yang chemistry-nya paling oke di antara 5 pasangan main film di atas? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak