5 Kisah Cinta Pasangan Seleb Sampai Akhirnya Naik Pelaminan, Bikin Baper


Pasangan seleb (Instagram)

Kisah cinta nggak selamanya mulus, ada suka dan ada duka. Jodoh pun nggak bisa kita prediksi, entah jodoh kita itu orang dekat atau orang jauh, dan bagaimana kita ketemunya. Hal ini juga terjadi pada pasangan seleb. Nggak ada yang menyangka bahwa pasangan seleb ini akhirnya naik ke pelaminan. Berikut ini kisah cinta 5 pasang seleb sampai naik ke pelaminan.

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram)

Pasangan ini memang sudah dikenal menjalin hubungan dari lama. Kisah mereka bisa juga disebut cinta monyet, pasalnya mereka sudah dekat dan berpacaran dari umur 15 tahun. Nggak seperti pasangan remaja lainnya yang suka gonta-gonti pacar, hubungan Chelsea dan Glenn bahkan awet banget sampai mereka menikah 8 tahun kemudian dan kini telah dikaruniai satu orang anak bernama Nastusha.

2. Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma (Instagram)

Kisah cinta keduanya berawal dari Vicky yang membantu Acha saat mengalami insiden ban bocor seusai kuliah. “Saya dulu pas Acha pulang kuliah dan bannya kempes, aku benerin bannya pas itu belum deket-deket banget sih ya, terus udah gitu benerin ban, siang-siang, dari belakang sambil bilang ‘Cha malam minggu mau ke mana?’,” papar Vicky. Rupanya, pasangan yang menikah pada 11 Desember 2016 itu nggak pakai pacaran terlebih dahulu, tetapi langsung menikah.

3. Rey Utami dan Pablo Benua

Rey Utami dan Pablo Benua (Instagram)

Keduanya bertemu di sebuah situs kencan. Mereka baru kenal 7 hari, namun mereka langsung menikah. Jadi mereka melakukan pacaran setelah menikah. Meski banyak juga yang bilang kisah cinta mereka itu palsu, tapi nyatanya mereka sekarang lagi menunggu kelahiran anak pertama mereka.

4. Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Instagram)

Muhammad Pradana Budiarto atau yang beken dengan nama Ditto adalah seorang musisi sekaligus pembawa acara menikah dengan aktris Ayudia Bing Slamet. Pasangan yang mempopulerkan #TemanTapiMenikah ini kini tengah menjadi pasangan favorit banyak orang. Mereka ini teman dekat sejak kecil, ketemu pertama kali pas SMP. Banyak teman mereka yang nggak percaya kalau akhirnya mereka menikah, dan sekarang audah punya anak bernama Dia Sekala Bumi.

5. Karina Salim dan Aldy Primanda

Karina Salim dan Aldy Primanda (Instagram)

Karina resmi melepas masa lajang dengan Aldy Primanda pada 18 Maret 2017 lalu. Pernikahan mereka digelar setelah menjalin hubungan asmara selama 8 tahun. Berawal dari kesamaan hobi dan satu ekstrakurikuler, di mana Aldy menjadi kapten basket sedangkan Karina menjadi cheerleader, mereka pun menjadi dekat. Belum lagi, mereka sama-sama menjadi anggota OSIS semasa sekolah. Kedekatan mereka pun akhirnya mendapat status berpacaran sejak 8 Juni 2008.

Apakah kisah cinta kamu ada yang mirip dengan 5 pasangan seleb di atas? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak