Salut, Bukan untuk Foya-foya, 5 Seleb Ini Pakai Kekayaannya untuk Berangkatkan Umroh Karyawannya


Seleb Indonesia (Instagram)

Sudah menjadi rahasia umum jika menjadi seorang seleb maka kekayaannya pasti melimpah. Nggak heran jika para seleb akhirnya menggunakan uang hasil kerja keras mereka untuk membeli sesuatu yang mahal agar terlihat mewah dan glamor. Namun, ternyata nggak semua seleb seperti itu. Ada juga yang menggunakan kekayaannya untuk memberangkatkan karyawannya umroh. Misalnya seperti 5 seleb berikut ini.

1. Via Vallen

Via Vallen berangkatkan umroh orkes dangdutnya (Instagram)

Berkat musik dangdut Via Vallen sekarang menjadi pedangdut muda yang sukses. Merintis karier bersama orkes dangdut Sera, Via Vallen bisa manggung sana-sini hingga ke luar negeri. Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, ia memberangkatkan personel Sera untuk beribadah di tanah suci.

2. Anang dan Ashanty

Anang dan Ashanty ajak asisten rumah tangganya umroh (Instagram)

Anang pernah juga mengajak Parlan, karyawan yang sudah bekerja untuk Anang dari dahulu sekali, untuk umroh. Sementara Ashanty pun beberapa kali pernah mengajak asisten rumah tangganya untuk menunaikan ibadah umroh pada tahun 2015 lalu.

3. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan berangkatkan karyawannya Instagram)

Selain di dunia hiburan, Ivan Gunawan juga dikenal sukses di bidang fashion. Salah satu usahanya di bidang fashion adalah Mandjha Hijab. Lewat usahanya ini, ia pun memberangkatkan umrah beberapa karyawannya dan juga mitra serta kustomer loyal Mandjha Hijab.

4. Olla Ramlan

Olla Ramlan umroh bersama asisten rumah tangganya (Instagram)

Pada Februari 2017 lalu Olla Ramlan melangsungkan ibadah umrah bersama keluarganya. Itu bukanlah umrah pertamanya, namun pada waktu itu ia pertama kali mengejak asisten rumah tangganya untuk beribadah bersama.

5. Nagita Slavina

Nagita Slavina ajak umroh asistennya (Instagram)

Keluarga Raffi Ahmad memang dikenal tajir. Nagita sebagai istrinya nggak hanya sering berdandan mewah, namun ia juga memiliki hati yang mulia. Nagita sekeluarga berangkat umrah pada Februari 2017 lalu. Ia juga turut mengajak asistennya yaitu Merry.

Menjadi seorang seleb yang kaya ternyata nggak membuat mereka jadi sombong dan melupakan orang-orang di sekitarnya. Semoga kekayaan mereka bisa terus digunakan untuk hal-hal yang baik dan positif. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak