Bukan Rangga dan Cinta, Film AADC Berikutnya Kisahkan Milly dan Mamet, Akankah Sukses?


Milly & Mamet (Teen)

Buat kamu penggemar film “Ada Apa dengan Cinta?”, ada kabar gembira. Pasalnya, film tersebut akan memiliki film barunya. Namun, kali ini kisahnya bukan tentang Rangga dan Cinta, melainkan spin off yang menceritakan tentang Milly dan Mamet. Judulnya pun simpel, yaitu “Milly & Mamet”.

Selain Rangga dan Cinta, kekocakan karakter Milly dan Mamet juga menjadi daya tarik tersendiri. Meski hanya merupakan tokoh pelengkap saja di AADC, penampilan mereka dari film tersebut sangat membekas dan disukai penonton. Maka nggak heran bila kemudian Mira Lesmana selaku dalang di balik AADC memutuskan membuat spin off kehidupan pasangan lemot dan cupu ini.

Milly & Mamet (Instagram)

Masih dibintangi oleh Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara, banyak orang yang sudah sangat excited dan penasaran saat melihat poster pertama film “Milly & Mamet” yang sepertinya akan kocak dan dibubuhi komedi.

Milly dan Mamet selalu hadir dan membawa tawa dalam kisah Rangga dan Cinta di film “Ada Apa dengan Cinta” dan sekuelnya. Tapi apa kisah mereka berdua secara keseluruhan memang lucu? Tentunya nggak. Dalam tiap hubungan selalu ada naik dan turun. Mungkin ini saatnya kita menyelami dunia Milly dan Mamet yang sebelumnya hanya tampil sebagai pelengkap dan tim hore.

Menariknya, film ini nantinya bakal disutradarai oleh komika Ernest Prakasa. Seperti yang telah kamu ketahui, Ernest telah beberapa kali mengarahkan film layar lebar, dan filmnya pun terbilang sukses.

Dalam akun Instagramnya, Ernest menulis bahwa ia sangat senang dan berterima kasih karena dipercaya untuk menggarap film ini. “Puji Tuhan di film ke-4, gw masih dikasih kesempatan untuk mencoba sesuatu yg baru, yakni membuat sebuah karya adaptasi berupa spin-off. Dan nggak tanggung2, spin-off ini akan diambil dari salah satu karya paling fenomenal di sejarah layar lebar Indonesia: Ada Apa Dengan Cinta. Terimakasih @mirles @rizariri atas kepercayaanya, ini adalah sebuah kehormatan yg luar biasa. I promise to give everything I’ve got for,” tulisnya dengan unggahan foto poster film “Milly & Mamet”.

Ernest Prakasa (Instagram)

Naskah “Milly & Mamet” bakal ditulis oleh Ernest Prakasa bersama sang istri, Meira Anastasia. Sebelumnya, duet suami istri ini sudah menulis film box office “Cek Toko Sebelah” dan “Susah Sinyal”. Mereka mampu memberikan nafas humor dan romantisme keluarga.

Film ini rencananya mulai syuting bulan Agustus mendatang, dan direncanakan bakal rilis di bioskop sekitar bulan Desember alias akhir tahun 2018 ini. Siapa yang nggak sabar menonton Milly dan Mamet? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak