Gianina Emanuela, Kakak Adipati Dolken yang Cantik dan Juga Jago Akting


Gianina Emanuela (Instagram)

Nama Adipati Dolken memang sedang naik daun di dunia perfilman Indonesia. Hal itu dikarenakan Adipati memang memiliki paras rupawan, ditambah dengan jago akting. Nggak heran jika film-film yang dibintanginya terbilang sukses.

Namun tahukah kamu, jika ternyata Adipati Dolken memiliki seorang kakak? Kakak dari Adipati Dolken adalah seorang perempuan berwajah cantik bernama Gianina Emanuela. Gianina Emanuela juga adalah seorang aktris. Bahkan kabarnya, kakaknya inilah yang membuat Adipati tertarik masuk ke dunia akting.

Gianina Emanuela (Instagram)

Gianina alias Gia memiliki wajah blasteran yang cantik dengan rambut pendek yang kece. Wajar saja, mengingat darah Jerman dan Jawa mengalir di dalam diri Gia, begitu pula dalam diri Adipati Dolken. Mungkin memang keluarga Gia dan Adipati memang ditakdirkan untuk memiliki wajah tampan dan cantik.

Gianina Emanuela (Instagram)

Meski nama Gia masih terdengar asing di telinga kamu, dia sudah sempat membintangi beberapa film dan FTV, terutama film horor, seperti misalnya “Kereta Hantu Manggarai” atau “Hantu Ambulance”. Bahkan namanya jadi populer pada tahun 2008 lalu. Nggak cuma bermain film saja, Gia juga sempat menjadi bintang iklan. Kini dia sudah jarang nongol di layar kaca, sehingga wajar jika nggak banyak yang tahu namanya.

Gianina Emanuela (Instagram)

Meski nggak lagi bermain FTV, namun Gia aktif mengunggah foto kesehariannya di media sosial Instagram. Ternyata, Gia diam-diam juga telah menikah dengan drummer grup band /rif, Magi. Keduanya juga telah dikaruniai seorang putra. Sayangnya, belum diketahui kapan pastinya mereka melaksanakan pernikahan.

Gianina Emanuela (Instagram)

Meskipun jarang terlihat di televisi, Giani memiliki hubungan baik dengan artis lain seperti Hana Malasan. Dia juga pernah bekerja dalam satu proyek bersama aktris muda nan cantik, Amanda Rawles.

Meski jarang muncul lagi, nggak menutup kemungkinan jika Gia dan Adipati bakal main bersama dalam satu film. Semoga saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak