Thefani Cindy, YouTuber Indonesia yang Cantiknya Mirip Artis Korea


Thefani Cindy dan Bae Suzy (Instagram/Tabloidbintang)

Bagi kamu penggemar K-Pop, pasti sudah familiar dengan sosok yang bernama Bae Suzy. Penyanyi sekaligus bintang drama satu ini, dikenal sebagai salah satu idol terpopuler di Korea. Ia juga dikenal sebagai idol berparas menawan dan banyak yang setuju kalau Suzy merupakan salah satu idol tercantik di Korea saat ini.

Ternyata, Suzy ini punya kembaran di Indonesia lho. Bukan kembaran asli tentunya. Di Indonesia, ada sosok YouTuber yang memiliki wajah mirip dengannya. Dia adalah Thefani Cindy.

Thefani Cindy (Instagram)

Thefani Cindy alias Cici Fani adalah YouTuber asal Indonesia yang juga keturunan Thailand. Dia kerap mengcover lagu, share info soal make up, tips kecantikan dan juga berbagai macam konten positif lainnya. Saat mengcover lagu, suaranya cukup enak didengar, nggak kalah dengan Suzy.

Bae Suzy (Tabloidbintang)

Cici Fani sendiri lahir di Tangerang, 24 Agustus 1992, yang artinya kini dia telah berusia 25 tahun. Dia diketahui merupakan sarjana seni, sehingga nggak heran jika dia cukup familiar di bidang musik. Ia juga pernah membuat cover lagu “I”-nya Taeyeon dalam bahasa Indonesia lho.

Meski pernah mengcover lagu Korea, ternyata Cici Fani adalah penggemar berat dangdut yang merupakan musik negeri ini. Penggemar penyanyi dangdut Iyeth Bustami ini bahkan sudah mengeluarkan single bergenre musik pop dengan alunan dangdut berjudul “Di Situ Kadang Aku Sedih” dan “Nehi Nehi”.

Thefani Cindy (Instagram)

Pemilihan lagu pop bercorak dangdut tersebut bukan tanpa alasan. Cici punya tujuan mulia untuk lebih memperkenalkan musik dangdut kepada kawula muda, sehingga musik khas Indonesia itu nggak punah diterjang musik-musik modern yang berasal dari luar Indonesia.

Thefani Cindy (Instagram)

Cici Fani bisa terjun di dunia entertainment berkat pertemuannya dengan tim Google. Cici Fani juga dekat dengan YouTuber terkenal, Edho Zell. Bahkan, Cici Fani juga ternyata berteman baik dengan YouTuber asal Korea, Sunny Dahye.

Jadi, menurut kamu cantik mana? Cici Fani atau Bae Suzy? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak