Mantap, 5 Muda Mudi Indonesia Ini Berhasil Masuk Daftar Forbes, Bangga!


Muda mudi Indonesia (Fotojet)

Forbes telah mengeluarkan daftar terbaru “30 under 30 Asia” yang berisi nama-nama anak muda berpotensi menjadi pemimpin di masa depan. Ada pun beberapa kategori adalah Finance & Venture Capital, Consumer Tech, Healthcare & Science, dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang membanggakan, di antara daftar tersebut, ada beberapa orang Indonesia. Berikut adalah 5 di antaranya.

1. Rich Brian

Rich Brian (Instagram)

Masih berusia 18 tahun, Brian Imanuel yang dikenal dengan nama Rich Brian sudah diidolakan banyak orang. Sebagai social media darling, video-videonya di Youtube sudah ditonton sebanyak 87 juta kali. Ia pun pernah berkolaborasi dengan Diplo dan Pharell Williams, dan menelurkan sebuah album. Nggak heran jika ia masuk ke dalam kategori Celebrities “30 Under 30 Asia” Forbes 2018.

2. Dian Pelangi

Dian Pelangi (Instagram)

Nggak hanya menjadi desainer busana muslim, Dian Pelangi juga jadi salah satu penggerak komunitas hijab terbesar di Indonesia. Ia menjadi sosok yang membawa busana muslim jadi tren baru di Indonesia, bahkan dunia. Ia pun sudah sering melenggang di ajang fashion bergengsi mancanegara. Dian Pelangi menyabet dua kategori sekaligus, yaitu The Arts dan Celebrities.

3. Fransiska Hadiwidjana

Fransiska Hadiwidjana (Prelo)

Tangan ajaib Fransiska Hadiwidjana sukses menciptakan Prelo,  aplikasi jual beli barang bekas berkualitas dengan berbagai fitur inovatifnya. Melalui usahanya itu, Fransiska dapat menjaga kelestarian lingkungan dengan meminimalisir jumlah sampah di Indonesia. Fransiska Handiwdjana masuk ke dalam kategori Retail & E-Commerce “30 Under 30 Asia” Forbes 2018.

4. Talita Setyadi

Talita Setyadi (Instagram)

Setelah menyelesaikan studinya di Paris, Talita Setyadi kembali ke Indonesia untuk membangun bisnis kulinernya bernama BEAU. Ia membuat langsung roti khas Prancis dengan bahan-bahan natural. Ia pun mendistribusikan roti berbahan natural itu ke lebih dari 100 kafe di Indonesia. Ia pun masuk kategori The Arts.

5. Stanislaus Mahesworo Christandito Tandelilin

Stanislaus Mahesworo Christandito Tandelilin (Malangtoday)

Stanislaus Tandelilin jadi salah satu di antara lima orang founder e-commerce Salestock. Aplikasi ini memudahkan masyarakat untuk berbelanja melalui smartphone dengan harga yang murah meriah. Sale Stock juga melayani transaksi COD ke lebih dari 7 ribu lokasi. Stanislaus Tandelilin pun masuk ke dalam kategori Retail & E-Commerce “30 Under 30 Asia” Forbes 2018.

Salut untuk mereka. Di usia yang masih muda, mereka berhasil membuktikan bahwa usia muda juga bisa sukses. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak